Latest News

Info Biodata Sara Wijayanto Istri Demian Aditya

 Sara Wijayanto istri kedua Demian Aditya Info Biodata Sara Wijayanto istri Demian AdityaSara Wijayanto yang lahir di Jakarta, 6 Mei 1979; umur 38 tahun yakni bintang film dan penyanyi Indonesia. Sara Wijayanto mengawali karier ketika diajak main di Gang Potlot, kemudian bertemu Kaka dan Bimbim Slank yang memperlihatkan untuk mengisi vokal. Sara diminta take vokal di sebuah kamar mandi yang dijadikan studio. Sara mengisi vokal pada lagu Slank berjudul Kamu Harus Cepat Pulang. Sejak ketika itu Sara Wijayanto mengikuti tur oleh Slank, Oppie Andaresta dan Imanez.

Dalam kariernya bernyanyi solo, Sara Wijayanto telah melahirkan beberapa lagu-lagu ciptaannya sendiri beberapa diantaranya adalah; Never Gonna Stop, Never Gonna Stop feat Mike's Appartment, Di Hati Selamanya dan Kamu feat Urban Vibe yang didedikasikan untuk sang suami Demian Aditya. Sara Wijayanto beserta Melanie Subono sedang menciptakan project duo berjulukan ROKENROL. Penggabungan Melanie dan Sara dalam Rokenrol risikonya berlanjut ke dalam sebuah cover song ciptaan Njet dan Bongky yang pernah dibawakan The Flowers. Lagu yang dinyanyikan kembali oleh Rokenrol itu berjudul Gak Ada Matinya.

 Sara Wijayanto istri kedua Demian Aditya Info Biodata Sara Wijayanto istri Demian AdityaSaat ini Sara Wijayanto sedang mengerjakan sebuah buku bersama Risa Saraswati yang berjudul RISARA, mempunyai judul yang sama dengan judul twitt mereka setiap kamis malam menjelang tengah malam. Buku ini menceritakan perihal makhluk halus yang menyebarkan kisah kepada Risa dan Sara perihal bagaimana mereka dapat kehilangan nyawanya. Pada Kamis, 22 Mei 2014, Sara resmi menikah dengan pesulap, Demian Aditya. Pernikahan itu dilaksanakan di Hotel Grand Mahakam di daerah Blok M, Jakarta Selatan. Demian Aditya sendiri sebelumnya yakni suami dari Yulia Rachman (2008-2012) dan telah cerai.

Sang suami, Aditya Prambudhi yang lahir di Tegal, 19 Juni 1980; umur 36 tahun yakni seorang pesulap berkebangsaan Indonesia. Ia juga lebih dikenal dengan sebutan Demian Sang Illusionist melalui program yang dibawakan di televisi. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Demian pernah memenangi kompetisi Abang-None Jakarta sebagai Abang Persahabatan tahun 2000 dan Abang Favorit tahun 2002. Kabar terakhir Demian tampil dalam ajang America's Got Talent 2017 dan membawa istrinya Sara Wijayanto untuk mendampinginya yang terlihat cemas di sisi panggung didampingi Super Model sebagai pembawa acara.