Latest News

Info Ariana Grande - Konser Manchester Arena Inggris

 Ariana Grande Butera Biography Info Ariana Grande - Konser Manchester Arena InggrisAriana Grande berjulukan lengkap Ariana Grande Butera (lahir di Boca Raton, 26 Juni 1993; umur 22 tahun) ialah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat. Dia dilahirkan di kota Boca Raton, Florida di mana beliau bersekolah di North Broward Preparatory School. Grande menciptakan debut aktingnya pada tahun 2008 dalam tugas Charlotte di 13 di Broadway. Dari 2010 sampai 2013, ia memerankan Cat Valentine pada serial televisi Nickelodeon Victorious dan juga tugas pada serial spin-off Sam & Cat. Sebuah ledakan besar terjadi usai konser musik penyanyi asal Amerika Serikat, Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris. Penyanyi pop tersebut dikabarkan selamat dari kejadian ini.

 Ariana Grande Butera Biography Info Ariana Grande - Konser Manchester Arena InggrisPada Maret 2013, Grande mencapai kesuksesan mainstream sehabis singelnya yang berjudul "The Way" dari album debutnya Yours Truly (2013) masuk sepuluh besar pada chart Billboard Hot 100 dan bersertifikat double platinum oleh RIAA. Album ini menerima kebanggaan kritis dan debutnya menjadi nomor satu di Billboard 200. Hal ini menciptakan Grande menjadi artis perempuan pertama yang mempunyai rekor debut debut mereka di posisi puncak semenjak Animal oleh Kesha pada bulan Januari 2010, dan artis perempuan kelima belas secara keseluruhan.

 Ariana Grande Butera Biography Info Ariana Grande - Konser Manchester Arena InggrisGrande lahir dan dibesarkan di Boca Raton, Florida, anak perempuan dari Joan Grande dan Edward Butera, seorang desainer grafis. Dia juga mempunyai saudara tiri laki laki berjulukan Frankie Grande yang merupakan seorang pemain drama dan produser. Dia berasal dari keturunan Italia.[13] Grande juga berasal dari keturunan Yunani dan Afrika Utara. Tumbuh dewasa, ia mengambil bab dalam komunitas bawah umur dan teater serta menghadiri North Broward Preparatory School. Ia juga merupakan salah satu penari cadangan Grande pada tur pertamanya Grande bernyanyi sebagai solois dalam simfoni berbagai, menyerupai South Florida Philharmonic, Pops and Orkestra Symphonia. Dia telah menyanyikan lagu beberapa kali di NYC Birdland dan menyanyikan lagu kebangsaan pada siaran pribadi pertama dari liga hoki Panther Florida.

 Ariana Grande Butera Biography Info Ariana Grande - Konser Manchester Arena InggrisPada usia 10, Grande bantu-membantu mendirikan kelompok penyanyi cowok Florida Selatan Kids Who Care, yang tampil untuk program penggalangan dana amal, mendapatkan lebih dari $ 500.000 untuk amal pada tahun 2007 saja. Pada demam isu panas tahun 2009, sebagai anggota organisasi amal Broadway di Afrika Selatan, Grande tampil membawakan musik dan tarian untuk bawah umur di Gugulethu, Afrika Selatan bersama dengan kakaknya Frankie. Grande juga bermitra dengan Kleenex pada kampanye "Shield Sneeze Swish". Setelah menyaksikan film Blackfish, beliau memberitahu fansnya untuk berhenti mendukung SeaWorld.