Latest News

Info Biodata Chilla Kiana - Princess Elena Disney

 tahun ialah seorang penyanyi Indonesia Info Biodata Chilla Kiana - Princess Elena DisneyChilla Kiana yang lahir di Surabaya, 30 September 1995; umur 21 tahun ialah seorang penyanyi Indonesia. Dia populer ketika menjadi pengisi bunyi Princess Elena di serial Disney, Elena of Avalor. Lagu pertamanya ialah Si Cantik dan Si Buruk Rupa dirilis tahun 2015. Berikutnya A Copy of You (2016) dan Waktuku (2016)

Elena of Avalor (bahasa Indonesia: Elena dari Avalor) ialah serial televisi animasi komputer Amerika yang debut pada 20 Juni 2016 melalui usul di Kanada, Pada 1 Juli melalui internet, pada 22 Juli 2016 dengan tayangan perdana di Disney Channel di Amerika Serikat. Serial ini mengisahkan wacana putri Latina dan keluarganya dan berlangsung pada masa yang sama dengan Disney Junior Sofia the First. Pada 11 Agustus 2016 Disney mengumumkan bahwa Elena of Avalor akan diperbarui di demam isu kedua. Pada bulan November, Gerber mengungkapkan bahwa apa yang terjadi pada Kerajaan Maru akan terungkap di Season 2.

 tahun ialah seorang penyanyi Indonesia Info Biodata Chilla Kiana - Princess Elena DisneyBiodata Chilla Kiana :

Nama lahir Chilla Kiana
Nama lain Chilla
Lahir 30 September 1995 (umur 21) Surabaya, Indonesia
Genre R&B, pop
Pekerjaan Penyanyi
Instrumen Vokal
Tahun aktif 2014–sekarang
Label Universal Music Indonesia

Chilla Kiana sudah usang dikenal sebagai sosok muda bersuara emas. Chilla sudah mulai menulis lagu pertamanya di tahun 2008, semenjak usianya gres 13 tahun. Tak hanya pernah menulis lagu rohani, setahun kemudian Chilla pun sempat menghasilkan lagu bertema kebangsaan bertajuk My Indonesia. Lagu tersebut diproduksi dalam dua bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.