Latest News

Info Profil Terlengkap Tulus: Periode Kecil, Orang Tua, Pendidikan, Agama, Awal Karier, Pacar Sampai Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Tulus – Siapa nama orisinil atau lengkap Tulus? Apa agama Tulus? Apakah Tulus telah menikah? Jika Tulus telah menikah siapa istrinya? Berapa Tinggi dan Berat Tulus? Bagaimana masa kecil Tulus? Itulah beberapa pertanyaan yang sering muncul perihal solois laki-laki berjulukan Tulus. Untuk mengobati rasa ingin tau Anda akan penyanyi laki-laki bersuara merdu ini, berikut Profil Terlengkap perihal Tulus.
Biodata dan Profil Tulus:
Masa Kecil dan Orang Tua Tulus:
Tulus lahir di Bukit Tinggi, Sumatera Barat pada yanggal 20 Agustus 1987. Nama Asli Tulus atau nama lengkapnya adalah: Muhammad Tulus. Ketika ditanya namanya yang unik itu, Tulus berkata bahwa orang tuanya yaitu orang yang memiliki kreativitas tinggi, asal tahu saja nama saudara Tulus ada yang berjulukan Pintar. Tulus beranggapan bahwa orang tuanya niscaya punya maksud menunjukkan nama Tulus padanya. Karena menurutnya nama yaitu Doa. Ia berharap dapat menyandang nama yang diberikan orang tuanya.

Orang bau tanah Tulus bukanlah dari kalangan musikus, sang Ayah bekerja sebagai Kontraktor. Lalu, dari mana Tulus menemukan ‘fakta’ bahwa ia dapat bernyanyi? Ia mendapat keparcayaan diri menjadi penyanyi saat semasa kecil. Dimana semasa kecil ia pernah bernyanyi di hadapan guru SD-nya yang berjulukan Bu Nur. Setelah selesai bernyanyi, dia menangis sambil berkata bahwa bunyi Tulus manis dan dia dapat bernyanyi.
Selain kenangan indah semasa kecil tersebut, ternyata Tulus juga punya dongeng yang pilu. Dimana semenjak kecil ia kerap di Bully lantaran ukuran badannya yang diatas rata-rata. Tulus sering dipanggil Gajah. Tapi, siapa sangka justru Bully-an itu yang membuatnya maju dan menunjukan diri bahwa sang Gajah tersebut yaitu orang yang jago dan kuat.
Agama Tulus:
Agama Tulus yaitu Islam.
Awal Karier Tulus:
Seperti diungkapkan di atas, awalnya Tulus ingin menjadi penyanyi lantaran terkesan akan komentar sang Guru yang menyampaikan ia dapat jadi penyanyi. Pesan itu terus terpatri di hatinya. Itulah sebabnya sehabis lulus dari sekolah Arsitektur di Universitas Kristen Parahyangan, Bandung, Tulus mengutarakan niatnya untuk menjadi penyanyi pada keluarganya.
Walaupun sempat diragukan lantaran minimnya pengetahuan akan dunia musik, jadinya ia bersama sang abang merintis album untuk Tulus. Riri Muktamar Rusydi nama sang abang yang berjasa mengantarkan Tulus ke gerbang penyanyi terkenal di Indonesia.  Bisa ditebak dari album tersebut nama Tulus naik daun dan ia berhasil mensejajarkan namanya menjadi salah satu solois laki-laki terbaik di Indonesia.
Gambar atau Foto Terbaru Tulus:

Pacar/ Kekasih atau Istri Tulus:
Apakah Tulus sudah menikah? Jawabannya belum. Sampai isu ini diturunkan Tulus masih berstatus bujangan. Lalu, siapa pacar atau kekasih Tulus?
Nama Raisa sempat diisukan menjalin asmara dengan Tulus. Kemesaraan dan saling mengangumi antara satu dan lain menyebabkan 2 sejoli ini pernah digosipkan menjalin korelasi kasih. Tapi, menyerupai kita ketahui korelasi mereka ternyata hanya korelasi sebatas perteman saja, lantaran Raisa sekarang telah sah menjadi istri pemain film tampan, Hamish Daud.
Nama Sherina Munaf juga tersangkut pada dongeng asmara Tulus. Malah yang lebih mengejutkan keduanya konon yaitu pasangan suami istri. Hal ini dilatar belakangi oleh munculnya nama Tulus di situs terpercaya pada biografi Sherina sebagai suaminya.
Dan hal ini tambah mengejutkan dan menguatkan dugaan ada korelasi antara Sherina dan Tulus yaitu saat Tulus diundang diacara Talk show. Diacara itu, Tulus diwajibkan untuk menentukan satu dari dua pilihan. Ketika menginjak kepertanyaan kelima, sang host bertanya pilih Raisa atau Sherina? Secara mengejutkan Tulus menjawab Sherina.
Ketika ditanya seputar perempuan idamannya, Tulus menyampaikan perempuan idamannya yaitu perempuan yang membuatnya nyaman, nyambung, orang Indonesia, tinggi dan pintar.
Tinggi dan Berat Badan Tulus:
Tinggi tubuh Tulus yaitu  185 cm sedangkan berat badannya tidak diutarakan secara gamblang. Yang terperinci ia menggunakan ukuran pakaian yang XXL. Baca Juga: Profil Terlengkap Afgan Syahreza: Mulai Masa Kecil, Keluarga, Pacar/Kekasih, Agama, Perjalanan Karier Hingga Foto Terbarunya!