Latest News

Info Satriani Nur Aisyah, Talent Elok Asal Yogyakarta Yang Menekuni Dunia Teater


Pada kesempatan ini kami akan memperkenalkan seorang talent gres yang mempunyai bakat dan bakat yang mungkin kau sukai. Adapun bakat / bakat dari gadis  bernama Satriani Nur Aisyah asal Yogyakarta ini yaitu dalam hal Akting.

Ingin kenal lebih erat dengan Satriani Nur Aisyah?


 Pada kesempatan ini kami akan memperkenalkan seorang talent gres yang mempunyai  bakat dan Info Satriani Nur Aisyah, Talent Cantik Asal Yogyakarta yang Menekuni Dunia Teater
Foto Satriani Nur Aisyah / dok.pribadi


Berikut ini biodata lengkap dan semua tentang Satriani Nur Aisyah:

Nama: Satriani Nur Aisyah
 
Tanggal Lahir: 9 Januari 1998

Kota Asal: Yogyakarta

Tinggi Badan: 160 cm

Berat Badan: 52 kg

 Pada kesempatan ini kami akan memperkenalkan seorang talent gres yang mempunyai  bakat dan Info Satriani Nur Aisyah, Talent Cantik Asal Yogyakarta yang Menekuni Dunia Teater
Foto Satriani Nur Aisyah / dok.pribadi


Talenta yang Dimiliki: Akting


Deskripsi Talenta Satriani Nur Aisyah:

Saya dapat berakting. Bisa menyanyi tapi ya ga bagus-bagus amat soalnya belum pernah les vokal. Bisa menjadi presenter mungkin, tapi kadang saya kurang pede.

Saya lebih suka berpakaian agak konyol tetapi sopan. Saya kurang suka berdandan feminim.

Saya lebih banyak bicara. Saya ingin menjadi artis yang sukses (dan) multitalent. Saya akan mencoba nya dengan baik


Prestasi: Prestasi saya dibidang olahraga badminton tingkat desa

Hobi: Apa aja jadi hobi yang penting happy

Artis Idola: Gania Alianda


Hal yang Ingin Dicapai Dalam 10 Tahun Kedepan: Saya ingin menjadi orang yang sukses dan membanggakan orangtua

Satriani Nur Aisyah pernah mempunyai pengalaman yang tak terlupakan dan sangat berkesan dalam hidupnya. Pengalaman tersebut adalah:
Mengisi teater pada ketika inagurasi di kampus.

Kalau bicara soal studi, karir, dan cinta, urutan paling penting menurut Satriani Nur Aisyah adalah:
Menurut saya studi penting untuk masa depan saya. Karir juga penting untuk saya di lalu hari. Cinta juga penting alasannya yaitu saya akan menikah di lalu hari.


Instagram: @Satrianin_

Facebook: Satriani

Twitter: @Satrianin_a


 Pada kesempatan ini kami akan memperkenalkan seorang talent gres yang mempunyai  bakat dan Info Satriani Nur Aisyah, Talent Cantik Asal Yogyakarta yang Menekuni Dunia Teater
Foto Satriani Nur Aisyah / dok.pribadi


Itulah ia isu dan biodata lengkap dari Satriani Nur Aisyah, salah satu talent gres yang berasal dari Yogyakarta.

Bagi kau yang ingin mengenal lebih jauh dengan sosok Satriani Nur Aisyah, silahkan follow akun media sosialnya yang tertera di atas.

Apabila berkenan, mohon share artikel ini agar Satriani Nur Aisyah dapat dikenal di seluruh Indonesia. (fa)


(Note: Kamu juga dapat seperti Satriani Nur Aisyah, yakni mempromosikan bakat dan bakatmu secara gratis di Selebshop.com. Silahkan pelajari caranya DI SINI)