Latest News

Info Biodata Nadine Syahria Kekasih Inspirasi Smash

Muhammad Ilham Fauzi yang lahir di Kendari Info Biodata Nadine Syahria Kekasih Ilham SMASHMuhammad Ilham Fauzi yang lahir di Kendari, 29 Agustus 1995; umur 22 tahun yaitu seorang penyanyi Indonesia yang tergabung dalam boy band SM*SH sebagai penyanyi dan penari. Ia yaitu alumni Sekolah Menengan Atas Negeri 1 Bandung. Bersama Rafael, Rangga, Dicky, Bisma dan Reza, ia ikut mendirikan grup band SM*SH pada tahun 2010. Ilham SMASH dan kekasihnya, Nadine Syahria, akan menikah pada bulan Desember 2017 mendatang. Pasangan ini mantap menikah walau gres satu bulan menjalin hubungan. Satu lagi pasangan selebriti Indonesia mengumumkan akan melepas masa lajang. Namun niat baik ini nyatanya membuat sebuah kabar yang kurang sedap. Muncul selentingan kabar bahwa keduanya buru-buru menikah karena Nadine telah hamil di luar nikah.

Muhammad Ilham Fauzi yang lahir di Kendari Info Biodata Nadine Syahria Kekasih Ilham SMASHKarier Ilham diawali ketika ia menjadi dancer bersama kakaknya (Muhammad Reza Anugrah) dan temannya (Dicky Muhammad Prasetya) dalam ajang Ayo Nge-dance Bareng Cinta.Ia bersama 2 temannya pun dilirik oleh sebuah management untuk membuat sebuah boyband yang belakangan diketahui namanya yaitu SM*SH.Karena konsepnya 7 orang,mereka mencari 4 orang lagi.Reza mengajak seorang dancer yang berjulukan Bisma Karisma.Management di Jakarta pun menemukan seorang model yang berjulukan Handi Morgan Winata. Dan akibatnya boyband ini dilengkapi oleh 2 orang yang berjulukan Pringgo dan Andrean.Namun,ditengah jalan mereka keluar dan digantikan oleh Rangga Dewamoela soekarta dan Rafael Landry Tanubrata.

Muhammad Ilham Fauzi yang lahir di Kendari Info Biodata Nadine Syahria Kekasih Ilham SMASHIlham pun cukup sukses dalam boyband ini.Pada awal 2011,Ia sudah membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut dan disusul oleh sekuel keduanya di selesai 2011.Ia pun memenangi sejumlah penghargaan bersama SM*SH.Ia juga meraih penghargaan 1 juta kopi dalam penjualan album perdana mereka,SM*SH (album).Dan juga ia bersama 6 kawannya membintangi sejumlah sinetron serta membuat sekuel ke 3 dari Cinta Cenat Cenut pada tahun 2012.Tidak ketinggalan album kedua mereka Step Forward diluncurkan pada 12 Oktober 2012.Pada 2013,ia bersama SM*SH melaksanakan duet dengan penyanyi Malaysia,Stacy.Tapi,pada selesai 2013 Morgan mengundurkan diri dari SM*SH. Ilham sendiri memulai karier sinetronnya di Cinta Cenat Cenut. Dan sekarang,Ilham sedang membintangi sinetron di SCTV yang berjudul ABG Kaprikornus Manten sebaagai Ilham.