Latest News

Biodata dan Foto Irish Bella Terbaru

Irish Bella - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Naura di Sinetron Anugerah Cinta RCTI

Halo pengunjung semuanya, jumpa lagi dengan saya admin Blog Biodata dan Foto artis ini, disini saya kembali membawakan sebuah artikel kembali, dan artikel yang saya bawakan kali ini yaitu artikel yang membahas mengenai seorang aktris cantik yang berjulukan Irish Bella, yaps, semua ihwal Irish Bella ibarat Biodata Irish Bella, Profil Irish Bella, Fakta-Fakta Irish Bella, Biografi Irish Bella, Foto-Foto Irish Bella, dan aneka macam hal ihwal Irish Bella lainnya saya bagikan semuanya disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari cari info mengenai artis yang berjulukan Irish Bella ini kalian telah memasuki halaman yang tepat, jadi pribadi saja silahkan simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Irish Bella Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Irish Bella

Irish Bella merupakan seorang aktris cantik Indonesia yang lahir pada tanggal 23 April 1996 di Cirebon, Indonesia. Irish Bella lahir dengan nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule, namun sekarang ini dirinya terkenal dengan nama Irish Bella, sedangkan nama panggilannya pun ada beberapa, beberapa diantaranya yaitu Bella dan Yris, selain itu banyak juga yang memanggilnya dengan sebutan Ibell. Irish Bella merupakan artis blasteran Indonesia dan Belgia, Ayah Irish Bella berjulukan Johan de Belue yang merupakan orang belgia, sedangkan ibu Irish Bella berjulukan Susanti Arifin merupakan orang Indonesia. Irish Bella merupakan anak sulung dari dua bersaudara, ia mempunyai seorang adik laki-laki yang berjulukan Sean Ivan De Beule. Irish bella masih sangat muda, ditahun 2016 ini dirinya gres menginjak usianya yang ke 20 tahun, namun walau masih muda, dirinya telah banyak berkarnya dan telah menghibur banyak orang.

Irish Bella mengawali kariernya ini berawal dari dirinya bergabung di salah satu agensi model di tempat Bandung, melalui ini Irish Bella berhasil menarik perhatian studio film di Jakarta, Pada tahun 2010 Irish Bella dikontrak dan ikut terlibat dalam sinetron yang berjudul "Di Mana Melani", dalam sinetron ini Bella berperan sebagai salah satu tokoh yang berjulukan Serena Wirayuda, alasannya ialah ini dirinya pindah ke Jakarta, dan dirinya mulai sering ditawari untuk menjadi model dibeberapa iklan, dan ditahun yang sama ia juga menerima proposal untuk menjadi pemain drama utama dalam sebuah film yang berjudul Heart 2 Heart, film ini menjadi film pertama yang dibintangi oleh Irish Bella. Nama Irish Bella menjadi semakin terkenal dan banyak yang mengidolakannya, Irish Bella pun juga semakin sering muncul di aneka macam judul Sinetron, Film Bioskop, FTV, ataupun di Iklan. Sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella yang paling gres ketika ini ialah sinetron yang berjudul Anugerah Cinta yang ditayangkan setiap harinya di RCTI.

Dalam Sinetron Anugerah Cinta ini Irish Bella berperan sebagai tugas utama, yaitu Naura. Naura merupakan seorang gadis sederhana yang tinggal desa, Ayah Naura terlilit hutang pada rentenir, dan setelah ayah naura meninggal, Naura dan Adiknya yaitu Oki (Riza Syah) pergi ke Jakarta untuk mengubah nasibnya, Naura dikota secara tidak sengaja bertemu dengan Arka (Giorgino Abraham) yang mana mereka pernah bertemu sebelumnya di kampung, Arka sebelumnya juga telah menolong Naura ketika dikejar oleh rentenir. Kemudian Naura bekerja di rumah Arka, hingga alhasil mereka berdua saling mencintai satu sama lain, namun kekerabatan mereka tidak direstui oleh Vina, ibunya Arka (Ria Probo), Arka telah dijodohkan dengan seorang wanita berjulukan Kinta (Angela Gilsha), selain Ibunya arka dan Kinta, Adiknya Arka yaitu Tiara (Claudia Andhara) juga tidak suka dengan Naura, mereka berusaha dengan banyak cara untuk memisahkan Arka dan Naura, Sedangkan Hutomo ayahnya Arka (Adjie Pangestu) menganggap bahwa Naura itu memang orang yang baik-baik.

Profil Biodata dan Biografi Irish Bella

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari info mengenai artis yang berjulukan Irish Bella ini, mulai dari orang yang gres melihat bella dan ingin mencari tahu tentangnya hingga para fans Irish Bella yang biasa disebut dengan Irishbellovers ini, fans dari Irish Bella ini sekarang juga sudah sangat banyak, bahkan followers instagram Irish Bella pun sudah mencapai ratusan ribu. Oke dah pribadi saja buat yang ingin mengetahui info mengenai Biodata lengkap Irish Bella ini silahkan simak biodatanya berikut ini.

Biodata Irish Bella

Nama Lengkap : Yris Jetty Dirk de Beule
Nama Lain : Irish Bella
Nama Panggilan : Bella, Ibell, Yris
Tempat Lahir : Cirebon, Indonesia
Tanggal Lahir : 23 April 1996
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2010 hingga sekarang

Sinetron Irish Bella

  • Sinetron Di Mana Melani? sebagai Serena Wirayuda
  • Sinetron Antara Cinta dan Dusta sebagai Naira
  • Sinetron Anugerah sebagai Calista
  • Sinetron Binar Bening Berlian sebagai Bening
  • Sinetron Karunia sebagai Karunia
  • Sinetron Berkah sebagai Irene
  • Sinetron Anak-Anak Manusia sebagai Mila
  • Sinetron Jakarta Love Story sebagai Shinta
  • Sinetron Ngantri Ke Surga sebagai Maemunah
  • Sinetron Rajawali sebagai Lembayung
  • Sinetron Jawara
  • Sinetron Anugerah Cinta sebagai Naura

Film Irish Bella

  • Film Heart 2 Heart (tahun 2010)
  • Film Love in Perth (tahun 2010)
  • Film Virgin 3 (tahun 2011)
  • Film Kuntilanak Kesurupan (tahun 2011)
  • Film Tiger Boy (tahun 2015)
  • Film 2 Batas Waktu (tahun 2016)
  • Film Me VS Mami (tahun 2016)

Iklan Irish Bella

  • Iklan Slai Olai (tahun 2010)
  • Iklan Permen Kiss (tahun 2010)
  • Iklan Clean & Clear (tahun 2010)
  • Iklan Laurier (tahun 2011)
  • Iklan Marina UV White SPF 30 Body Essence (tahun 2014)

FTV Irish Bella

  • FTV Tuhan Tahu Siapa yang Aku Sayang
  • FTV My Lovely Brother
  • FTV Umrah ke Tanah Abang
  • FTV Dua Perempuan Kepo

Model Video Klip Irish Bella

  • Semakin - D'Masiv

Fakta-Fakta Irish Bella Terlengkap

Beberapa info mengenai Biodata Irish Bella telah saya berikan diatas, namun info Biodata Irish Bella yang saya berikan diatas hanyalah sedikit info saja dan saya yakin banyak diantara kalian yang masih menginginkan info ihwal Irish Bella yang lainnya, kalian masih bertanya-tanya tentangnya, misalnya bertanya-tanya ibarat ini Irish Bella Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Irish Bella Dimana ? Umur Irish Bella Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Irish Bella yang asli ? Berapa Pin BBM Irish Bella yang Real ? Apa ID LINE Irish Bella ? Apa Agama Irish Bella ? Dimana Irish Bella Tinggal ? Alamat Rumah Irish Bella Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Irish Bella ? Berapa Tinggi dan Berat Badan Irish Bella ? dan aneka macam pertanyaan ihwal Irish Bella yang lainnya, jadi disini saya juga akan menambah beberapa info mengenai Irish Bella ini yang saya masukkan kedalam Fakta-Fakta Irish Bella Terlengkap, jadi buat kalian yang ingin mengenal sosok Irish Bella lebih jauh lagi silahkan pribadi saja simak Fakta Lengkap Irish Bella dibawah ini.
  1. Nama asli Irish Bella yaitu Yris Jetty Dirk de Beule
  2. Dirinya terkenal dengan nama Irish Bella
  3. Irish Bella sering dipanggil dengan nama Bella, Yris dan Ibell
  4. Irish Bella lahir di Cirebon, Indonesia
  5. Irish Bella lahir pada tanggal 23 April 1996
  6. Sekarang ini (2016) Irish Bella telah berumur kurang lebih 20 tahun
  7. Zodiak Irish Bella ialah Taurus
  8. Irish Bella menganut agama Islam
  9. Hobi Irish Bella ialah bermain Basket
  10. Tinggi tubuh Irish Bella yaitu sekitar 165 cm (entah sekarang mungkin sudah bertambah)
  11. Berat tubuh Irish Bella yaitu sekitar 45 kg (entah sudah berkurang atau bertambah)
  12. Irish Bella merupakan pecinta binatang
  13. Irish Bella memelihara kucing
  14. Selain kucing, Irish Bella juga memelihara Anjing
  15. Film favorit Irish Bella yaitu Inception
  16. Musisi favorit Irish Bella ialah Beyonce Knowles
  17. Irish Bella ialah anak sulung dari dua bersaudara
  18. Adik Irish Bella ialah laki-laki
  19. Adik Irish Bella berjulukan Sean Ivan De Beule
  20. Irish Bella merupakan anak blasteran Indonesia - Belgia
  21. Ayah Irish Bella merupakan orang Belgia
  22. Ibu Irish Bella ialah orang Indonesia
  23. Nama ayah Irish Bella yaitu Johan De Beule
  24. Ibu Irish Bella berjulukan Susanti Arifin
  25. Dulu, Irish Bella tinggal di Bandung
  26. Irish Bella mulai mengawali karier akting nya semenjak usia 14 tahun
  27. Irish Bella mengawali kariernya di agensi model di Bandung
  28. Nama fans Irish Bella disebut dengan IrishBellovers
  29. Irish Bella mempunyai gigi gingsul
  30. Warna favorit Irish Bella ialah warna ungu
  31. Irish Bella takut dengan serangga
  32. Irish Bella ialah seorang muslim
  33. Jika Irish Bella  merasa stress hal yang dilakukannya ialah mendengarkan musik
  34. Irish Bella suka ngemil cemilan yang manis-manis
  35. Akun Twitter Asli Irish Bella ialah @irisloco https://twitter.com/irisloco
  36. No HP / No Telp Asli Irish Bella ialah ***
  37. ID Line Irish Bella yaitu **
  38. Akun Instagram Asli Irish Bella yaitu @_irishbella_ https://www.instagram.com/_irishbella_
  39. Pin BBM asli Irish Bella Adalah ****

Foto-Foto Irish Bella Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Irish Bella yang saya bagikan diatas disini saya juga akan menunjukkan Koleksi Foto Irish Bella Terbaru, yaps tentunya supaya artikel ihwal Irish Bella ini menjadi artikel terlengkap dari yang lengkap lainnya :D Foto-Foto Irish Bella yang saya bagikan disini merupakan kumpulan foto Irish Bella dari aneka macam sumber di Internet, mampu Foto Irish Bella Dari Instagram, Gambar Irish Bella Dari Twitter, Image Irish Bella dari Google Image, Poto Irish Bella dari Facebook, Dan Photos Irish Bella aneka macam sumber yang lainnya, jadi disini semoga saja kalian dapat menemukan banyak foto-fotonya ibarat Foto Irish Bella Waktu Kecil, Foto Irish Bella Terbaru 2016, Foto Irish Bella Tanpa Make Up, Photo Irish Bella sebelum terkenal, Foto Irish Bella Ketika masih muda, dan aneka macam foto Irish Bella yang lainnya. Oke pribadi saja buat kalian yang penasaran denga wajah Irish Bella ini silahkan lihat Kumpulan Foto Irish Bella Terbaru berikut ini.

Foto Cantik Irish Bella Terbaru 2016
Foto Cantik Irish Bella Terbaru 2016


Foto Keren Irish Bella Pemeran Naura di Sinetron Anugerah Cinta
Foto Keren Irish Bella Pemeran Naura di Sinetron Anugerah Cinta

Foto Cantik Irish Bella dengan Gigi Gingsulnya
Foto Cantik Irish Bella dengan Gigi Gingsulnya

Photo Keren Irish Bella pakai Kacamata
Photo Keren Irish Bella pakai Kacamata

Gambar Irish Bella Pemain Anugerah Cinta RCTI
Gambar Irish Bella Pemain Anugerah Cinta RCTI

Poto Terbaru Irish Bella Pemeran Naura
Poto Terbaru Irish Bella Pemeran Naura

Foto Irish Bella Paling Baru
Foto Irish Bella Paling Baru

Foto Irish Bella Imut dan Cute
Foto Irish Bella Imut dan Cute

Foto Cantik Irish Bella Pemeran Naura di Anugerah Cinta
Foto Cantik Irish Bella Pemeran Naura di Anugerah Cinta

Foto Irish Bella Paling Cantik
Foto Irish Bella Paling Cantik

Biodata dan Foto Irish Bella Terbaru dan Terlengkap

Itulah aneka macam ulasan ihwal Profil Fakta dan Foto Irish Bella Terbaru dan Terlengkap yang dapat saya berikan, semua goresan pena saya yang saya berikan diatas merupakan kumpulan info ihwal Irish Bella yang saya dapatkan dari banyak sumber di internet, yang pastinya dengan pertimbangan keakuratannya, dan saya rasa info ini sudah sangat akurat, namun jikalau ada yang tidak benar dan kalian mengetahui kebenarannya atau ada pemanis mengenai info Irish Bella ini kalian dapat membagikannya juga kepada semuanya, mampu melalui komentar dibawah atau mampu juga menghubungi saya melalui menu contact diatas dan InsyaAllah akan saya update di artikel ini. Oke cukup hingga disini dulu artikel Biodata dan Foto kali ini, semoga bermanfaat.