Latest News

Biodata dan Foto Giorgino Abraham Terbaru

Giorgino Abraham - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Arka di Anugerah Cinta

Selamat malam semuanya,, jumpa lagi nih,, dengan saya admin blog yang keren ini :D, dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel kembali, sebelum sebelumnya saya telah membagikan semua Biodata dan Foto Para Pemain Anak Jalanan, dan kali ini saya akan kembali membagikan Biodata dan Foto salah satu pemain nya kembali, yaps, sekarang ini lagi lagi Anak Jalanan mendatangkan pemain baru, dan yang bergabung ke Sinetron Anak Jalanan disini yaitu pemain film ganteng yang kelahiran Belanda, siapakah ia ?? dialah pemain film keren yang berjulukan Giorgino Abraham, siapakah Giorgino Abraham itu ?? disini saya akan membagikan semua berita yang saya ketahui ihwal Giorgino Abraham ini, menyerupai Profil Giorgino Abraham, Biodata Giorgino Abraham, Fakta-Fakta Giorgino Abraham, Foto-Foto Giorgino Abraham, Biografi Giorgino Abraham, dan semua tentangnya akan saya bahas disini, jadi buat kalian yang penasaran dengan sosok Giorgino Abraham ini tidak usah resah bingung lagi mencarinya, kalian tinggal duduk hening dan simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Giorgino Abraham Terbaru yang saya tulis dibawah ini.

Biografi Lengkap Giorgino Abraham

Giorgino Abraham merupakan seorang pemain film Indonesia yang lahir di Spijkenisse, Belanda pada tanggal 30 November 1994 dengan nama lengkap Giorgino Abraham dan sekarang dirinya biasa dipanggil dengan nama Gino, yaps benar sekali, Giorgino Abraham tidak lahir di Indonesia, melainkan diBelanda, Giorgino Abraham lahir pada tahun 1994 jadi sekarang ini yaitu tahun 2016 Giorgino Abraham telah berumur sekitar 22 tahun. Giorgino Abraham merupakan anak dari Geoffrey Abraham yang merupakan Ayahnya dan ibunya yang berjulukan Febbe Anggraeni. Giorgino Abraham juga mempunyai adik yang juga menjadi seorang aktor, adik Giorgino Abraham ini berjulukan Lorenzo Abraham. Giorgino Abraham yang beragama Nasrani ini berpacaran dengan Angela Gilsha Panari (semoga saja langgeng ya broo :D).

Giorgino Abraham mempunyai hobbi bermain sepak bola, dan tidak disangkan jikalau hobbi olahraga nya ini mengantarkannya menjadi seorang aktor, tepatnya pada tahun 2011 yang lalu Giorgino Abraham mulai berakting, film pertama Giorgino Abraham yaitu film layar lebar yang berjudul Tendangan Dari Langit, dalam film ini Giorgino Abraham berperan sebagai tokoh yang berjulukan Hendro. Dan berkat aktingnya yang rupawan ditambah dengan Wajah Giorgino Abraham yang memang ganteng dari sono nya ini membuat namanya menjadi perbincangan banyak orang, Popularitas Giorgino Abraham semakin naik, fans Giorgino Abraham mulai bertambah dan kebanyakan memang dari kalangan wanita yang mengidolakan Giorgino Abraham ini. Setelah bermain dalam film Tendangan dari Langit ini Giorgino Abraham mulai muncul di beberapa film dan sinetron. Giorgino Abraham mulai masuk ke dunia Sinetron pada tahun 2012, ia ikut berakting dalam sinetron yang berjudul Karunia, dan dilanjutkan dengan sinetron-sinetron lainnya. Namanya semakin melonjak setelah Giorgino Abraham berperan dalam sinetron RCTI yang berjudul Aku Anak Indonesia, disinetron ini Giorgino Abraham beradu akting dengan Dinda Hauw, Dante Valreant, Gerald Yo, Angga Putra, dan pemain-pemain lainnya.

Setelah cukup sukses di Aku Anak Indonesia, Giorgino Abraham bermain disinetron gres kembali, yaitu sinetron Rajawali, namun sinetron ini hanya berjumlah beberapa belahan saja. Ditahun 2016 Sekarang ini Giorgino Abraham kembali muncul dalam sinetron RCTI yang mempunyai Ratting tertinggi indonesia sampai berbulan-bulan lamanya, tak lain ialah sinetron Anak Jalanan, Giorgino Abraham muncul sebagai Pemain gres di Anak Jalanan baru-baru ini, Giorgino Abraham dalam sinetron Stefan William ini berperan sebagai salah satu tokoh yang berjulukan Gino yang merupakan sahabat SMP Raya (Raya Kitty), setelah bertemu dengan kawan lamanya ini Raya pun memanfaatkannya untuk membuat Mondy (Caesar Hito) cemburu, hal ini dilakukan Raya sebab sebelumnya Raya merasa sangat cemburu setelah Mondi erat dengan mantan pacar Dhani Dakar (Leon Dozan) yaitu Bella yang diperankan oleh Marcella Daryanani, disini Raya ingin membuat mondi mencicipi yang ia rasakan ketika melihat orang yang dicintainya erat dengan orang lain.

Selain muncul di sinetron Anak Jalanan, Giorgino Abraham baru-baru ini kembali muncul disalah satu sinetron RCTI kembali, yaitu sinetron yang berjudul Anugerah Cinta, dan disinetronnya yang terbaru ini, Giorgino Abraham berperan sebagai tokoh utamanya, yaitu sebagai Arka, disinetron ini Giorgino Abraham dipasangkan dengan Irish Bella yang memerankan tokoh Naura. Arka merupakan anak dari orang kaya yang berjulukan Hutomo (diperankan oleh Adjie Pangestu) dengan Vina (yang diperankan oleh Ria Probo). Arka menyukai seorang gadis kampung yang berjulukan Naura, namun dirinya telah dijodohkan oleh Ibunya dengan seorang wanita yang berjulukan Kinta (diperankan oleh pacar gino, Angela Gilsha). Kinta, Ibunya Arka, dan Adiknya yang berjulukan Tiara (diperankan oleh Claudia andhara) tidak suka Arka erat dengan Naura, jadi mereka bertiga berusaha untuk memisahkan keduanya, selain itu ada Rey (diperankan oleh Omar Daniel) yang mana merupakan sahbat Arka yang juga menyukai Naura.

Profil Biodata dan Biografi Giorgino Abraham

Dibawah ini saya berikan Biodata Lengkap Giorgino Abraham, jadi buat kalian yang sedang mencari cari berita Biodata Giorgino Abraham ini kalian dapat menyimak Biodatanya disini, setuju pribadi saja berikut ini merupakan Biodata Giorgino Abraham Terlengkap, silahkan disimak dengan baik.

Biodata Giorgino Abraham

Nama Lengkap : Giorgino Abraham
Nama Lain : Giorgino Abraham
Tempat Lahir : Spijkenisse, Belanda
Tanggal Lahir : 30 November 1994
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif :  2011 sampai sekarang

Daftar Sinetron Giorgino Abraham

  • Sinetron Karunia (Tahun 2012)
  • Sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu (Tahun 2012)
  • Sinetron Magic (Tahun 2013)
  • Sinetron Surat Kecil Untuk Allah The Series (Tahun 2013)
  • Sinetron Fortune Cookies (Tahun 2013)
  • Sinetron Aku Anak Indonesia (Tahun 2015)
  • Sinetron Rajawali (Tahun 2015)
  • Sinetron Anak Jalanan (Tahun 2016)

Daftar Film Giorgino Abraham

  • Film Tendangan dari Langit
  • Film Pengejar Angin
  • Film Mengejar Cinta Rio
  • Film Aku Cinta Kamu

Fakta-Fakta Giorgino Abraham Terlengkap

Setelah membaca Biodata lengkap Giorgino Abraham diatas mungkin masih banyak dari kalian yang bertanya-tanya menyerupai ini Giorgino Abraham Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Giorgino Abraham Dimana ? Umur Giorgino Abraham Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Giorgino Abraham yang asli ? Berapa Pin BBM Giorgino Abraham yang Real ? Apa ID LINE Giorgino Abraham ? Apa Agama Giorgino Abraham ? Dimana Giorgino Abraham Tinggal ? Alamat Rumah Giorgino Abraham Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Giorgino Abraham ? Berapa tinggi tubuh Giorgino Abraham ? Berapa berat tubuh Giorgino Abraham ? dan banyak sekali pertanyaan mengenai Giorgino Abraham yang lainnya, jadi dibawah ini juga saya berikan banyak sekali Fakta Giorgino Abraham Lengkap, Fakta-Fakta ini supaya dapat membantu kalian dalam menemukan balasan dari pertanyaan pertanyaan diatas, walau tidak menjawab semuanya namun setidaknya kalian dapat menambah pengetahuan mengeai Giorgino Abraham ini, setuju berikut ini merupakan Fakta-Fakta Lengkap Giorgino Abraham, silahkan disimak.
  1. Nama asli Giorgino Abraham yaitu Giorgino Abraham
  2. Giorgino Abraham lahir di Spijkenisse, Belanda
  3. Giorgino Abraham lahir pada tanggal 30 November 1994
  4. Sekarang ini (2016) Giorgino Abraham telah berumur kurang lebih 22 tahun
  5. Nama ayah Giorgino Abraham yaitu Geoffrey Abraham
  6. Nama Ibu Giorgino Abraham yaitu Febbe Anggraeni
  7. Adik Giorgino Abraham berjulukan Lorenzo Abraham
  8. Tinggi tubuh Giorgino Abraham yaitu 175 cm (entah sekarang sudah bertambah berapa )
  9. Berat tubuh Giorgino Abraham yaitu 68 kg (entah sekarang bertambah atau malah berkurang)
  10. Hobby Giorgino Abraham yaitu bermain Sepakbola
  11. Makanan favorit Giorgino Abraham yaitu Nasi Goreng
  12. Klub Bola Favorit Giorgino Abraham yaitu Manchester United
  13. Akun Twitter Asli Giorgino Abraham ialah @giorgino_abr
  14. Akun Instagram Asli Giorgino Abraham yaitu @giorgino_abraham
  15. No HP / No Telp Asli Giorgino Abraham ialah ***
  16. ID Line Giorgino Abraham yaitu **
  17. Pin BBM asli Giorgino Abraham Adalah ****

Foto-Foto Giorgino Abraham Terbaru

Setelah mengetahui banyak sekali berita mengenai Giorgino Abraham diatas kalian juga dapat melihat Koleksi Foto Giorgino Abraham Terbaru disini, dibawah ini saya juga akan membagikan banyak sekali foto Giorgino Abraham yang mana foto-foto nya dibawah ini saya dapatkan dari banyak sekali sumber di Internet, misalnya saja Foto Giorgino Abraham Dari Instagram, Gambar Giorgino Abraham Dari Twitter, Image Giorgino Abraham dari Google Image, Poto Giorgino Abraham dari Facebook, Dan Photos Giorgino Abraham berbagai sumber yang lainnya. Foto Giorgino Abraham disini sudah cukup lengkap lah, dan supaya dibawah ini kalian dapat menerima banyak sekali foto Giorgino Abraham, menyerupai Foto Giorgino Abraham Waktu Kecil, Foto Giorgino Abraham Terbaru 2016, Foto Giorgino Abraham Tanpa Make Up, Photo Giorgino Abraham sebelum terkenal, Foto Giorgino Abraham Ketika masih muda, dan Foto-Foto Giorgino Abraham yang lainnya, setuju pribadi saja silahkan lihat Kumpulan Foto Giorgino Abraham Terbaru berikut ini.

Foto Giorgino Abraham Pemeran Gino di Anak Jalanan Terbaru 2016
Foto Giorgino Abraham Pemeran Gino di Anak Jalanan Terbaru 2016


Foto Giorgino Abraham dengan adiknya Lorenzo Abraham
Foto Giorgino Abraham dengan adiknya Lorenzo Abraham

Foto Giorgino Abraham dengan Dinda Hauw Mesra dan Romantis
Foto Giorgino Abraham dengan Dinda Hauw Mesra dan Romantis

Foto Giorgino Abraham sedang bermain Gitar
Foto Giorgino Abraham sedang bermain Gitar

Foto Badan Giorgino Abraham - Perut Sixpack Gino
Foto Badan Giorgino Abraham - Perut Sixpack Gino Body

Foto Cute dan Imut Giorgino Abraham Pemain Anak Jalanan
Foto Cute dan Imut Giorgino Abraham Pemain Anak Jalanan

Foto Keren Giorgino Abraham Pakai Kacamata
Foto Keren Giorgino Abraham Pakai Kacamata

Gambar Terbaru Giorgino Abraham Sedang Minum
Gambar Terbaru Giorgino Abraham Sedang Minum

Photo Ganteng Giorgino Abraham Cakep dan Keren
Photo Ganteng Giorgino Abraham Cakep dan Keren

Foto Giorgino Abraham (Gino) dengan Gerald Yo (Haikal) dan Angga Putra (Iyan)
Foto Giorgino Abraham (Gino) dengan Gerald Yo (Haikal) dan Angga Putra (Iyan)

Biodata dan Foto Giorgino Abraham Terbaru dan Terlengkap

Itulah banyak sekali kumpulan berita Giorgino Abraham, semua info ihwal Giorgino Abraham yang saya ketahui telah saya tuliskan semuanya, dan supaya Biodata dan Foto Giorgino Abraham Terbaru diatas dapat membantu kalian semuanya. terimakasih telah mau berkunjung ke Blog Biodata dan Foto ini.