Latest News

Biodata dan Foto Claudia Andhara Terbaru

Claudia Andhara - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Tiara di Sinetron Anugerah Cinta RCTI

Halo pengunjung semuanya,, lama tak jumpa nih,, sudah beberapa hari ini aku tidak mampu menulis untuk blog ini dikarenakan sakit, :( sakit hingga beberapa hari ,, namun alhamdulillah sekarang sudah sembuh dan dapat menulis lagi untuk blog kesayangan aku yang satu ini. dikesempatan kali ini aku akan membagikan biodata dan foto artis lagi nih, sama menyerupai sebelum sebelumnya, dan artis yang aku bahas disini merupakan artis yang berperan dalam ftv anita dan anak jalanan, dan merupakan artis yang memerankan tugas anita, dialah artis yang mempunyai nama asli Claudia Andhara, yaps, disini aku akan membagikan biodata dan foto Claudia Andhara terbaru, yaps semua perihal Claudia Andhara akan aku bahas disini secara lengkap mulai dari profil biodata biografi Claudia Andhara, foto Claudia Andhara, fakta Claudia Andhara dan hal lainnya perihal Claudia Andhara, pokoknya semua perihal Claudia Andhara yang aku ketahui akan aku berikan kepada kalian semuanya melalui artikel ini. baiklah buat kalian yang penasaran dengan sosok Claudia Andhara ini, silahkan simak ulasan lengkap perihal Claudia Andhara berikut ini.

Biografi Lengkap Claudia Andhara

Claudia Andhara merupakan salah satu artis dari indonesia yang namanya sudah terkenal semenjak beberapa tahun yang lalu, Claudia Andhara yakni aktris yang masih muda, dirinya lahir pada tanggal 14 November 1997 (masih bau tanah beberapa bulan nih, dari admin :D), diawal tahun 2016 ini Claudia Andhara menuju umurnya yang ke 19 tahun, dan dengan umurnya yang masih muda ini dirinya telah menghibur banyak orang, Claudia Andhara mulai masuk ke dunia entertainment semenjak tahun 2011 yang lalu, dan semenjak itu pula nama Claudia Andhara mulai dikenal banyak orang, Artis indah yang beragama islam ini hingga sekarang pun juga telah menerima fans yang banyak pula, dan nama fans Claudia Andhara yaitu Claudianatic.

Dan sekarang ini namanya kembali mengheboh lagi, Claudia Andhara ikut bermain dalam FTV yang dibuat dari Sinetron yang ketika ini sedang populer populernya, yaitu sinetron Anak Jalanan, menyerupai yang kita ketahui, bahwa sinetron Anak Jalanan berhasil menduduki top ratting hingga berbulan bulan lamanya, dan sekarang pun telah dibuat mengenai FTV nya, yaitu FTV dengan judul Anita dan Anak Jalanan. FTV ini mengisahkan seseorang yang berjulukan Anita yang merupakan seorang fans dari Boy Anak Jalanan. dan yang memerankan tugas anita dalam FTV ini yakni Claudia Andhara. menurut iklan yang dibuat RCTI dan menurut kegiatan yang telah ditulis dalam website resminya, FTV Anita dan Anak Jalanan ini akan tayang perdana pada Hari Minggu Tanggal 24 Januari 2016 Pukul 22.30 , jadi buat kalian yang ingin menontonnya jangan lewatkan tayangan perdananya ini.

Baru-baru ini Claudia Andhara muncul disalah satu sinetron RCTI, dirinya ikut berperan dalam sebuah sinetron RCTI yang berjudul Anugerah Cinta, di Sinetron Anugerah Cinta RCTI ini Claudia Andhara berperan sebagai salah satu tokoh yang berjulukan Tiara. Tiara merupakan anak dari Hutomo (Adjie Pangestu) dan Vina (Ria Probo) yang mana juga sebagai adik dari Arka (Giorgino Abraham, Tiara diceritakan juga tidak suka dengan Naura, sama menyerupai ibunya dan Kinta (Angela Gilsha) dengan begitu Tiara berusaha keras untuk memisahkan Arka dan Naura.

Profil Biodata dan Biografi Claudia Andhara

Dan buat kalian yang sedang mencari cari info dan ingin mengetahui perihal Biodata lengkap Claudia Andhara ini silahkan simak beberapa info mengenai Claudia Andhara yang telah aku tulis dibawah ini.

Biodata Claudia Andhara

Nama Lengkap : Claudia Andhara Mylka
Nama Lain : Claudia Andhara
Nama Panggilan : Audie
Tanggal lahir : 14 November 1997
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Tahun Aktif : 2011 hingga Sekarang
Nama Fans : Claudianatic

Sinetron Claudia Andhara

  • Sinetron Putih Abu-Abu
  • Sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan
  • Sinetron Siti Bling Bling di RCTI 2014
  • Ngantri ke Sorga The Series
  • Sinetron Aku Anak Indonesia
  • Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

FTV Claudia Andhara

  • FTV Anita dan Anak Jalanan

Sinetron Claudia Andhara

  • Anugerah Cinta 

Fakta-Fakta Claudia Andhara Terlengkap

Beberapa info perihal Claudia Andhara telah aku bagikan diatas, dan bila info diatas kurang lengkap, dan kalian masih bertanya tanya menyerupai ini Claudia Andhara Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Claudia Andhara Dimana ? Umur Claudia Andhara Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Claudia Andhara yang asli ? Berapa Pin BBM Claudia Andhara yang Real ? Apa ID LINE Claudia Andhara ? Apa Agama Claudia Andhara ? Dimana Claudia Andhara Tinggal ? Alamat Rumah Claudia Andhara Dimana ? Siapa pacar/kekasih Claudia Andhara ketika ini ? dan aneka macam pertanyaan yang lainnya perihal Claudia Andhara ini, silahkan baca Fakta-Fakta Claudia Andhara Terlengkap yang telah aku tulis sedemikian dibawah ini. silahkan disimak.
  1. Nama lengkap Claudia Andhara yakni Claudia Andhara Mylka
  2. Claudia Andhara suka dipanggil dengan nama Audie
  3. Claudia Andhara lahir pada tanggal 14 November 1997
  4. Zodiak atau Bintang Claudia Andhara yaitu Scorpio
  5. Umur Claudia Andhara ketika ini (2016) yakni (-+) 19 tahun
  6. Agama Claudia Andhara yaitu Islam
  7. Claudia Andhara mempunyai dua adik
  8. Tinggi tubuh Claudia Andhara yaitu 155 (sekarang mungkin sudah bertambah kali :D)
  9. Cita-cita Claudia Andhara yaitu ingin menjadi Notaris
  10. Claudia Andhara ingin menjadi Notaris alasannya menarik
  11. Saat ini Claudia Andhara kuliah di UI jurusan Hukum
  12. Kriteria pemuda idaman Claudia Andhara yaitu : Pinter, Baik, Sholeh...
  13. Tujuan hidup Claudia Andhara yaitu untuk membahagianakan orang yang disayanginya
  14. Klub bola kesukaan Claudia Andhara yaitu MU dan BARCA
  15. Fans Claudia Andhara biasa disebut dengan Claudianatic
  16. Akun Twitter Asli Claudia Andhara yakni @Claudiaudie
  17. Akun Instagram Asli Claudia Andhara yaitu @claudiaudie
  18. Url Akun Facebook Claudia Andhara yang asli yakni http://facebook.com/public/Claudia-Andhara
  19. No HP / No Telp Asli Claudia Andhara yakni ***
  20. ID Line Claudia Andhara yaitu **
  21. Pin BBM asli Claudia Andhara Adalah ***

Foto-Foto Claudia Andhara Terbaru

Dan sekarang saatnya membagikan Foto Terbaru Claudia Andhara, buat kalian yang ingin melihat foto-foto Claudia Andhara ini silahkan saja melihatnya dibawah ini, alasannya dibawah ini telah aku bagikan foto Claudia Andhara secara lengkap yang mana foto foto Claudia Andhara ini aku ambil dari aneka macam sumber menyerupai Foto Claudia Andhara Dari Instagram, Gambar Claudia Andhara Dari Twitter, Image Claudia Andhara dari Google Image, Poto Claudia Andhara dari Facebook, Dan Photos Claudia Andhara dari aneka macam sumber yang lainnya, baiklah pribadi saja, berikut ini yakni foto Claudia Andhara terbaru, silahkan disimak buat kalian yang penasaran.

Foto Claudia Andhara Terbaru 2016
Foto Claudia Andhara Terbaru 2016


Foto Baru Claudia Andhara Pemeran Anita di FTV Anita dan Anak Jalanan
Foto Baru Claudia Andhara Pemeran Anita di FTV Anita dan Anak Jalanan

Foto Keren Claudia Andhara Pakai Kacamata
Foto Keren Claudia Andhara Pakai Kacamata

Foto Claudia Andhara Paling Baru
Foto Claudia Andhara Paling Baru

Foto Cantik Claudia Andhara Terbaru
Foto Cantik Claudia Andhara Terbaru

Gambar Lucu Claudia Andhara
Gambar Lucu Claudia Andhara

Photo Claudia Andhara Lucu
Photo Claudia Andhara Lucu

Poto Claudia Andhara Terbaru Saat Ini
Poto Claudia Andhara Terbaru Saat Ini

Foto Claudia Andhara Melet
Foto Claudia Andhara Melet

Foto Selfie Claudia Andhara Didalam Mobil
Foto Selfie Claudia Andhara Didalam Mobil

Foto Claudia Andhara Ditempat Syuting
Foto Claudia Andhara Ditempat Syuting

Foto Cantik Claudia Andhara Pakai Kerudung
Foto Cantik Claudia Andhara Pakai Kerudung

Foto Claudia Andhara Berhijab / Pakai Jilbab
Foto Claudia Andhara Berhijab / Pakai Jilbab

Foto Terbaru Claudia Andhara Cantik
Foto Terbaru Claudia Andhara Cantik

Foto Claudia Andhara Selfie Terbaru
Foto Claudia Andhara Selfie Terbaru

Foto Claudia Andhara Di Jepang
Foto Claudia Andhara Di Jepang


Biodata dan Foto Claudia Andhara Terbaru dan Terlengkap

Itulah aneka macam jenis info perihal Claudia Andhara, semua mengenai dirinya yang aku ketahui telah aku bagikan diatas, semuanya telah lengkap selelengkap lengkapnya, jadi untuk artikel mengenai Biodata dan Foto Claudia Andhara Terbaru ini aku akhiri dulu hingga disini dan kalau ada info terbaru mengenai Claudia Andhara yang aku dapatkan InsyaAllah aku akan segera menambahkannya di artikel ini lagi. jadi sering sering lah berkunjung ke blog ini alasannya disini tempatnya yang dibagikan secara lengkap.