Latest News

Biodata dan Foto Angela Gilsha Terbaru

Angela Gilsha Panari - Profil, Biodata, Foto dan Fakta Pemeran Kinta di Sinetron Anugerah Cinta RCTI Terbaru dan Terlengkap

Hay semua,,,, dikesempatan ini aku akan membagikan sebuah artikel perihal Biodata dan Foto seorang artis lagi nih, dan aktris yang aku bahas disini yaitu seorang aktris yang berjulukan Angela Gilsha, yaps, sesuai dengan judul yang telah kalian lihat diatas, Biodata dan Foto Angela Gilsha Terbaru, disini aku akan membagikan Biodata Angela Gilsha hingga Foto-Foto Angela Gilsha, namun selain itu banyak sekali gosip mengenai Angela Gilsha aku bagikan juga disini, menyerupai Profil Angela Gilsha, Fakta-Fakta Angela Gilsha, dan semua yang berkaitan dengan Angela Gilsha ini aku tulis disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari info mengenai aktris yang berjulukan Angela Gilsha ini silahkan eksklusif saja simak Biodata dan Foto Angela Gilsha Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Angela Gilsha

Angela Gilsha merupakan seorang aktris kebangsaan indonesia yang lahir di Denpasar pada tanggal 2 Juli 1994, Angela Gilsha lahir dengan nama lengkap Angela Gilsha Panari, namun sekarang dirinya terkenal dengan nama Angela Gilsha saja. Angela Gilsha ketika ini gres berumur sekitar 22 tahun, jadi dirinya masih cukup muda lah, Angela Gilsha mengawali kariernya berawal dari menjadi seorang model, dirinya mengikuti komptisi Gadis Sampul 2010, dan dalam ajang ini Angela Gilsha berhasil menjadi 20 finalis, berkat ini Angela Gilsha mulai menjalani banyak sekali job pemotretan. Di tahun 2015, Angela Gilsha mulai mencoba kemampuannya dibidang akting, pada tahun ini Angela Gilsha mengawali karier aktingnya di sebuah sinetron yang berjudul Duyung, dalam sinetron ini Angela Gilsha berhasil memperlihatkan kemampuan beraktingnya, dan nama Angela Gilsha pun menjadi sorotan baru, dan mulai banyak orang yang menjadi fans dari Angela Gilsha. Setelah sukses berperan dalam sinetron Duyung, Angela Gilsha terus melanjutkan berperan dalam banyak sekali judul sinetron yang lainnya.

Angela Gilsha Panari ini merupakan pacar dari Giorgino Abraham, yaps, pasti kalian sudah tahu perihal pemain film yang berjulukan Giorgino Abraham ini, Giorgino Abraham merupakan seorang pemain film yang telah sukses, dirinya telah mempunyai banyak sekali penggemar, dan setelah kabar jikalau Giorgino Abraham dan Angela Gilsha pacaran, banyak fans Giorgino yang mencari-cari info mengenai sosok Angela Gilsha ini. dan alasannya yaitu ini lah nama Angela Gilsha menjadi semakin terkenal lagi.

Dipertengahan Agustus 2016 ini Angela Gilsha kembali muncul dalam sebuah sinetron gres yang ditayangkan oleh RCTI, tak lain yaitu sinetron yang bejudul Anugerah Cinta, Dalam Sinetron ini Angela Gilsha tidak menjadi pemeran utama, dirinya berperan sebagai salah satu tokoh yang berjulukan Kinta, Kinta merupakan orang yang menjadi pilihan Vina ibunya Arka untuk dijodohkan dengan Arka, dan tokoh Arka dalam sinetron ini diperankan oleh Giorgino Abraham, yaps, pacar dari Angela Gilsha itu sendiri, namun Arka disini diceritakan tidak menyukai Kinta, Arka menyukai pembantunya sendiri yang berjulukan Naura, diperankan oleh Irish Bella yang mana merupakan pemeran utama dalam sinetron ini. Karena ini Kinta bersama Ibunya Arka (Ria Probo) juga dengan Adiknya Arka yang berjulukan Tiara (Claudia Andhara) berusaha memisahkan Arka dengan Naura. Sinetron Anugerah Cinta ini mempunyai dongeng dan pemain yang sangat menarik, dan alasannya yaitu itu bahkan gres pertama kali tayang sinetron ini mempunyai banyak sekali penonton, yang mana sinetron ini berhasil menempati no pertama ratting tv indonesia, yaps, hal ini memang mengagetkan, alasannya yaitu sinetron ini telah menggeser posisi dari sinetron Stefan william, Anak Jalanan yang telah berbulan-bulan menduduki ratting pertama.

Profil Biodata dan Biografi Angela Gilsha

Berbagai gosip mengenai Angela Gilsha ini tentu banyak sekali orang yang mencari-carinya, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, oleh alasannya yaitu itu eksklusif saja berikut ini aku berikan beberapa gosip mengenai Biodata Angela Gilsha Terlengkap, silahkan disimak.

Biodata Angela Gilsha

Nama Lengkap : Angela Gilsha Panari
Nama Terkenal : Angela Gilsha
Tempat Lahir : Denpasar
Tanggal Lahir : 2 Juli 1994
Agama : Katolik
Pekerjaan : Model dan Aktris
Tahun Aktif : 2010 hingga sekarang

Sinetron Angela Gilsha

  • Sinetron Duyung (tahun 2015)
  • Sinetron Bajaj Bang Gocir (tahun 2016)
  • Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation (tahun 2016)
  • Sinetron Anugerah Cinta (tahun 2016)

Fakta-Fakta Angela Gilsha Terlengkap

Biodata Angela Gilsha yang telah kalian baca diatas memang hanya beberapa gosip saja, dan aku rasa banyak diantara kalian yang masih bertanya-tanya menyerupai ini Angela Gilsha Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Angela Gilsha Dimana ? Umur Angela Gilsha Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Angela Gilsha yang asli ? Berapa Pin BBM Angela Gilsha yang Real ? Apa ID LINE Angela Gilsha ? Apa Agama Angela Gilsha ? Dimana Angela Gilsha Tinggal ? Alamat Rumah Angela Gilsha Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Angela Gilsha ? Berapa Tinggi / Berat Badan Angela Gilsha ? dan banyak sekali pertanyaan perihal Angela Gilsha yang lainnya, jadi disini aku akan menambahkan beberapa gosip tentangnya yang terangkum dalam Fakta-Fakta Angela Gilsha Terlengkap, jadi buat kalian yang ingin mengetahui gosip Angela Gilsha yang lainnya kalian dapat mencoba membaca Fakta Lengkap Angela Gilsha berikut ini.
  1. Nama asli Angela Gilsha yaitu Angela Gilsha Panari
  2. Dirinya dikenal dengan nama Angela Gilsha atau Angela Panari
  3. Angela Gilsha lahir di Denpasar
  4. Angela Gilsha lahir pada tanggal 2 Juli 1994
  5. Sekarang ini (2016) Angela Gilsha telah berumur kurang lebih 22 tahun
  6. Agama yang dianut Angela Gilsha yaitu Katolik
  7. Kekasih atau Pacar dari Angela Gilsha yaitu Giorgino Abraham
  8. Angela Gilsha kuliah di Universitas Udayana
  9. Jurusan yang diambil Angela Gilsha yaitu Jurusan Pariwisata
  10. Akun Twitter Asli Angela Gilsha yaitu https://twitter.com/angelagilshaa
  11. No HP / No Telp Asli Angela Gilsha yaitu ***
  12. Akun Instagram Asli Angela Gilsha yaitu https://instagram.com/angelagilsha
  13. ID Line Angela Gilsha yaitu **
  14. Pin BBM asli Angela Gilsha Adalah ****

Foto-Foto Angela Gilsha Terbaru

Disini aku juga akan menunjukkan Koleksi Foto Angela Gilsha, yang mana foto-foto disini aku koleksi dari banyak sekali sumber menyerupai Foto Angela Gilsha Dari Instagram, Gambar Angela Gilsha Dari Twitter, Image Angela Gilsha dari Google Image, Poto Angela Gilsha dari Facebook, Dan Photos Angela Gilsha banyak sekali sumber yang lainnya. Makara disini kalian bisa menerima banyak sekali foto Angela Gilsha, dan biar kalian dapat menemukan banyak sekali foto Angela Gilsha yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Angela Gilsha Waktu Kecil, Foto Angela Gilsha Terbaru 2016, Foto Angela Gilsha Tanpa Make Up, Photo Angela Gilsha sebelum terkenal, Foto Angela Gilsha Ketika masih muda, atau foto-foto Angela Gilsha yang lainnya, jadi eksklusif saja silahkan lihat-lihat Kumpulan Foto Angela Gilsha Terbaru berikut ini.

Foto Angela Gilsha Panari Terbaru 2016
Foto Angela Gilsha Panari Terbaru 2016


Foto Mesra Angela Gilsha dengan Pacarnya Giorgino Abraham
Foto Mesra Angela Gilsha dengan Pacarnya Giorgino Abraham

Foto Angela Gilsha dengan Irish Bella
Foto Angela Gilsha dengan Irish Bella

Foto Angela Gilsha dengan Giorgino Abraham Romantis
Foto Angela Gilsha dengan Giorgino Abraham Romantis

Foto Angela Gilsha sebagai Kinta di Anugerah Cinta RCTI
Foto Angela Gilsha sebagai Kinta di Anugerah Cinta RCTI

Foto Angela Gilsha Pemeran Kinta di Sinetron Anugerah Cinta
Foto Angela Gilsha Pemeran Kinta di Sinetron Anugerah Cinta

Foto Keren Angela Pakai Kacamata
Foto Keren Angela Pakai Kacamata

Foto Cantik Angela Gilsha Panari Terbaru
Foto Cantik Angela Gilsha Panari Terbaru

Foto Angela Gilsha Panari Dipantai
Foto Angela Gilsha Panari Dipantai

Gambar Poto Angela Gilsha Panari Paling Baru
Gambar Poto Angela Gilsha Panari Paling Baru

Biodata dan Foto Angela Gilsha Terbaru dan Terlengkap

Itulah banyak sekali gosip mengenai Angela Gilsha yang dapat aku berikan, biar artikel mengenai Biodata dan Foto aktris kali ini dapat membantu kalian semua yang membutuhkan, dan hingga jumpa lagi dengan aku dilain artikel.