Latest News

Biodata dan Foto Afifah Ifah'nda Terbaru

Afifah Ifah'nda - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Nacita di Sinetron Nacita MNCTV

Sesuai dengan judul yang telah kalian baca sebelumnya, disini saya akan membuatkan banyak hal yang berkaitan dengan seorang artis yang berjulukan Afifah Ifah'nda, yaps, banyak sekali info perihal Afifah Ifah'nda ibarat Profil Afifah Ifah'nda, Biodata Afifah Ifah'nda, Fakta-Fakta Afifah Ifah'nda, Biografi Afifah Ifah'nda, Foto-Foto Afifah Ifah'nda, dan banyak sekali hal yang berkaitan mengenai Afifah Ifah'nda akan saya berikan disini, jadi buat kalian yang penasaran dengan sosok Afifah Ifah'nda ini dan ingin mengetahui info mengnenai Biodata Foto dan Faktanya silahkan eksklusif saja simak ulasan lengkap mengenai Profil Biodata Foto Fakta Afifah Ifah'nda Terbaru dan Terlengkap berikut ini.

Biografi Lengkap Afifah Ifah'nda

Afifah Ifah'nda merupakan seorang model, penyanyi dan aktris indonesia yang lahir di Pangkal Pinang pada tanggal 23 April 2001, Afifah Ifah'nda merupakan nama lengkapnya ketika lahir yang diberikan oleh orang tuanya, yaps, memang nama yang unik dengan menunjukkan abjad tanda kutip (') di namanya, hingga ketika ini saya gres menemui hal ini pertama kalinya dan mungkin juga terakhir kalinya, nama Afifah Ifah'nda menjadi nama yang khas buatnya, walaupun banyak orang yang mengatakan jikalau nama aslinya ialah Afifah Ananda, Afifah Ifanda, atau nama nama yang lainnya.

Afifah Ifah'nda masih sangat muda, dirinya merupakan anak kelahiran tahun 2001, jadi Afifah ketika ini, yaitu ditahun 2016 ini dirinya gres berusia sekitar 15 tahun, namun walaupun masih sangat muda, Afifah Ifah'nda ini telah banyak berkarya, dirinya mempunyai kemampuan yang sangat baik, baik itu dibidang model, akting maupun bernyanyi. Pada tahun 2010 yang lalu, Afifah Ifah'nda mengikuti ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh RCTI, yaitu Aksi Anak Bangsa atau AAB, dalam ajang ini Afifah Ifah'nda berhasil bertahan hingga 10 besar, yang menjadi prestasi luar biasa diusianya yang gres sekitar 9 tahun. Sejak itulah Afifah Ifah'nda mulai terkenal, dirinya mulai menarik perhatian banyak orang, dan banyak pula orang yang mengidolakannya, Afifah Ifah'nda pun telah mempunyai fansclub sendiri, nama fans Afifah Ifah'nda yaitu AfifahLova yang diresmikan pada November 2010 yang lalu. Setelah itu Afifah Ifah'nda mulai bernyanyi untuk soundtrack-soundtrack film dan sinetron.

Sekarang ini Afifah Ifah'nda mulai mengasah kemampuan aktingnya, dirinya berakting dalam sebuah sinetron yang berjudul Nacita yang ditayangkan di MNCTV, dan tidak tanggung-tanggung, dalam sinetron Nacita MNCTV ini Afifah Ifah'nda berperan sebagai pemain film utama, yaitu sebagai Nacita. Dalam cerita, Nacita merupakan seorang pemulung bersama dengan beberapa temannya, Nacita ingin sekali menjadi seorang penyanyi atau girlband bersama dengan teman-temannya, Nacita menunggu ketika audisi, dan ketika audisi, Nacita gagal alasannya Bintang, Bintang yang diperankan oleh Randy Martin ini merupakan anak band yang sudah terkenal, dirinya telah mempunyai banyak fans, dan alasannya suatu hal mereka bertengkar dan saling membenci. Bintang merupakan anak dari Pram yang diperankan oleh Lucky Alamsyah, dan Pram merupakan sobat dari ayahnya Nacita, dan alasannya Pram mempunyai hutang kebijaksanaan pada ayahnya nacita, nacita diajak untuk tinggal dirumahnya, Nacita tidak tahu jikalau Pram ialah ayah dari Bintang. Untuk kisah lengkapnya kalian bisa eksklusif menonton sinetronnya saja.

Profil Biodata dan Biografi Afifah Ifah'nda

Afifah Ifah'nda telah mempunyai banyak fans, fans Afifah Ifah'nda disebut dengan AfifahLova, dan banyak juga yang mencari-cari info mengenai Afifah Ifah'nda baik itu fansnya atau orang yang gres melihatnya dalam sinetron Nacita itu, jadi buat kalian yang ingin mengetahui info mengenai Biodata dan Foto Afifah Ifah'nda Terlengkap ini silahkan simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Afifah Ifah'nda

Nama Lengkap : Afifah Ifah'nda
Nama Lain : Afifah Ifah'nda
Tempat Lahir : Pangkal Pinang
Tanggal Lahir : 23 April 2001
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Agama : Islam

Sinetron Afifah Ifah'nda

  • Nacita MNCTV

Fakta-Fakta Afifah Ifah'nda Terlengkap

Selain Biodata dan Profil Afifah Ifah'nda, disini saya juga akan membuatkan mengenai info perihal Afifah Ifah'nda yang lainnya, alasannya pasti banyak diantara kalian yang bertanya-tanya ibarat ini, Afifah Ifah'nda Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Afifah Ifah'nda Dimana ? Umur Afifah Ifah'nda Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Afifah Ifah'nda yang asli ? Berapa Pin BBM Afifah Ifah'nda yang Real ? Apa ID LINE Afifah Ifah'nda ? Apa Agama Afifah Ifah'nda ? Dimana Afifah Ifah'nda Tinggal ? Alamat Rumah Afifah Ifah'nda Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Afifah Ifah'nda ? Berapa Tinggi Badan Afifah Ifah'nda ? dan banyak sekali pertanyaan mengenai Afifah Ifah'nda yang lainnya, jadi disini saya berikan Fakta-Fakta Afifah Ifah'nda Terlengkap, setuju buat yang penasaran ingin mengetahui banyak sekali info Afifah Ifah'nda yang lainnya silahkan eksklusif saja simak Fakta Lengkapnya berikut ini.
  1. Nama asli Afifah yaitu Afifah Ifah'nda
  2. Afifah Ifah'nda lahir di Pangkal Pinang
  3. Afifah Ifah'nda lahir pada tanggal 23 April 2001
  4. Sekarang ini (2016) Afifah Ifah'nda telah berumur kurang lebih 15 tahun
  5. Afifah Ifah'nda menyukai warna Pink, Putih dan Warna-warna natural
  6. Sekolah SD Afifah Ifah'nda yaitu di SDN 01 Pangkal Pinang
  7. Nama fans Afifah Ifah'nda yaitu AfifahLova
  8. AfifahLova telah resmi pada tanggal 31 November 2010
  9. Pendapat Afifah Ifah'nda mengenai AfifahLova yaitu "oke banget sangat mendukung aku"
  10. Hobi Afifah Ifah'nda yaitu Pergi ke Mall dan belanja barang kesukaan
  11. Afifah Ifah'nda menyukai program Spongeboob dan Playhouse disney
  12. Cita-Cita Afifah Ifah'nda yaitu ingin menjadi Pramugari
  13. Minuman Favorit Afifah Ifah'nda yaitu Jus Jambu
  14. Afifah Ifah'nda menganut agama Islam
  15. Afifah Ifah'nda masuk 10 besar dalam ajang pencarian bakat Aksi Anak Bangsa (AAB) di RCTI tahun 2010
  16. Lagu Afifah Ifah'nda menjadi soundtrack di beberapa judul Sinetron dan Film
  17. Akun Twitter Asli Afifah Ifah'nda ialah @afifahifah9
  18. Akun Instagram Asli Afifah Ifah'nda yaitu @afifahifah23
  19. No HP / No Telp Asli Afifah Ifah'nda ialah ***
  20. ID Line Afifah Ifah'nda yaitu **
  21. Pin BBM asli Afifah Ifah'nda Adalah ****

Foto-Foto Afifah Ifah'nda Terbaru

Selain Profi Biodata dan Fakta-Fakta Afifah Ifah'nda yang telah saya berikan diatas, disini saya juga akan berikan Koleksi Foto Afifah Ifah'nda semoga artikel perihal Afifah Ifah'nda ini menjadi lebih lengkap, disini saya bagikan banyak sekali foto Afifah Ifah'nda yang saya dapatkan dari banyak sekali sumber diinternet, ibarat Foto Afifah Ifah'nda Dari Instagram, Gambar Afifah Ifah'nda Dari Twitter, Image Afifah Ifah'nda dari Google Image, Poto Afifah Ifah'nda dari Facebook, Dan Photos Afifah Ifah'nda banyak sekali sumber yang lainnya. Kaprikornus saya harap disini kalian dapat menemukan banyak sekali foto Afifah Ifah'nda, misalnya Foto Afifah Ifah'nda Waktu Kecil, Foto Afifah Ifah'nda Terbaru 2016, Foto Afifah Ifah'nda Tanpa Make Up, Photo Afifah Ifah'nda sebelum terkenal, Foto Afifah Ifah'nda Ketika masih muda, dan banyak sekali foto Afifah Ifah'nda yang lainnya, setuju eksklusif saja silahkan simak Kumpulan Foto Afifah Ifah'nda Terbaru berikut ini.

Foto Cantik Afifah Ifah'nda Tanpa Make Up
Foto Cantik Afifah Ifah'nda Tanpa Make Up


Foto Afifah Ifah'nda Pemain Nacita Terbaru
Foto Afifah Ifah'nda Pemain Nacita Terbaru

Foto Keren Afifah Ifah'nda Pakai Kacamata dan Topi
Foto Keren Afifah Ifah'nda Pakai Kacamata dan Topi

Photo Imut Afifah Ifah'nda Paling Baru
Photo Imut Afifah Ifah'nda Paling Baru

Gambar Baru Afifah Ifah'nda Pemain Sinetron Nacita
Gambar Baru Afifah Ifah'nda Pemain Sinetron Nacita

Poto Afifah Ifah'nda Pemain Nacita MNCTV
Poto Afifah Ifah'nda Pemain Nacita MNCTV

Foto Selfie Afifah Ifah'nda Terbaru
Foto Selfie Afifah Ifah'nda Terbaru

Foto Cantik Afifah Ifah'nda Pemain Sinetron Nacita
Foto Cantik Afifah Ifah'nda Pemain Sinetron Nacita

Foto Cute Afifah Ifah'nda Paling Baru
Foto Cute Afifah Ifah'nda Paling Baru

Biodata dan Foto Afifah Ifah'nda Terbaru dan Terlengkap

Itulah banyak sekali ulasan tentang Afifah Ifah'nda yang dapat saya berikan, semoga artikel mengneai Biodata dan Foto Afifah Ifah'nda Terbaru ini dapat bermanfaat buat kita semuanya, dan hingga jumpa lagi dengan saya Efendy Blogger diartikel saya yang lainnya, terimakasih telah mau berkunjung ke blog ini.