Latest News

Info Biodata Melanie Subono - Penyanyi Dan Presenter

 tahun merupakan seorang penyanyi dan presenter berkebangsaan Indonesia Info Biodata Melanie Subono - Penyanyi dan PresenterMelanie Subono yang lahir di Hamburg, Jerman, 20 Oktober 1976; umur 40 tahun merupakan seorang penyanyi dan presenter berkebangsaan Indonesia. Ia ialah anak dari Adrie Subono. Ia bergenre rock dan rock & roll. Dia juga telah merilis album, meski album pertamanya tak banyak menerima sambutan masyarakat. Pada simpulan 2007, mantan istri atlet yudo, Martua Radja Simatupang itu kembali merilis album bertajuk Myself dan berharap tidak bernasib menyerupai album pertamanya. Melanie ialah salah satu anggota Sahabat Wahana Lingkungan Hidup Indonesia.

Melanie menikah dengan Radja Simatupang pada 20 Juni 2003 dengan didahului delapan bulan pacaran itu alhasil berpisah secara resmi pada 12 Oktober 2006. Kini Melanie telah bertunangan dengan laki-laki berjulukan I Gusti Ngurah Agus Wijaya pada 11 Januari 2006. Ayahnya Adrie Subono yang lahir 11 Januari 1954; umur 63 tahun ialah seorang promotor musik Indonesia dan pendiri Java Musikindo. Ia sering mendatangkan musikus populer mancanegara untuk manggung atau konser atau mengadakan pertunjukan di Indonesia melalui Java Musikindo yang didirikannya, semenjak pertengahan tahun 1990-an hingga periode 2000-an. Adrie Subono ialah keponakan dari presiden Indonesia ke-3, B.J. Habibie dan ayah dari Melanie Subono.

 tahun merupakan seorang penyanyi dan presenter berkebangsaan Indonesia Info Biodata Melanie Subono - Penyanyi dan PresenterMelanie Subono sangat kehilangan anjingnya berjulukan Nina. Padahal, anjing tersebut dititipkan kepada Doni Herdaru Tona, salah satu sahabatnya yang mempunyai kecintaan kepada binatang berkaki empat tersebut. Doni juga dikenal publik sebagai pendiri Animal Defender Indonesia yang mempunyai perhatian khusus terhadap kesejahteraan hewan, terutama anjing dan kucing terlantar. Namun sesudah menitipkan anjingnya ini pada Doni selama lebih dari tiga bulan, Melanie Subono mengaku tak mendengar kabar ihwal Nina. Setiap kali ia bertanya pada Doni, tak ada tanggapan terang yang ia terima. Dan itu menciptakan anak Adrie Subono ini pun kesal hingga menulis surat terbuka untuk Doni.

Ternyata, tak ada respon juga dari Doni. Tak tahan dengan kondisi tersebut, melalui video singkat yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (11/4/2017) Melanie Subono pun menceritakan apa yang terjadi terhadap "anak" kesayangannya itu. Melanie bahkan menyebut bahwa ia sedang mengumpulkan bukti besar lengan berkuasa untuk menyeret Doni ke pengadilan. Melanie, sepertinya cukup percaya diri untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Dalam unggahan lainnya, Melanie Subono kembali mencurahkan perasaannya. Ia pun mengajak masyarakat yang punya kasus sama untuk tak takut untuk mengadukan masalahnya. Sayangnya, hingga sekarang belum ada tanggapan dari Doni Herdaru Tona mengenai pernyataan Melanie Subono.