Latest News

Info Bersiaplah! Asia's Next Top Model (Asntm) Cycle 6 Bertabur Bintang!


Kontestan AsNTM Cycle 6 – Siapa saja kontestan AsNTM Season 6? Apakah AsNTM Cycle 6 akan menggunakan sistem boys and girls? Kapan pagelaran AsNTM Cycle 6 akan dilaksanakan? Kapan casting AsNTM Cycle 6? Apakah AsNTM Cycle 6 akan mengundang kembali para pemenang dari tiap siklus (dari Season 1 hingga season 6)? Itulah beberapa pertanyaan seputar AsNTM Cycle 6.
Menjawab pertanyaan di atas, berikut yaitu beberapa info seputar pagelaran AsNTM Cycle 6:
Acara AsNTM Cycle 6 memang sangat ditunggu-tunggu, maka masuk akal banyak kabar seputar pagelaran ini. Mulai dari kabar akan diadakannya pemilihan model wanita maupun pria (Boys And Girls) dari benua Asia hingga akan dikumpulkannya semua kontestan yang pernah berada diposisi kedua, ketiga dan keempat dari siklus yang pernah ada.

Baru-baru ini, dari akun YouTube ANTM Official yang dipublikasikan pada tanggal 6 Maret 2018 beredar info bahwa kontestan AsNTM Cycle 6 berasal dari kontestan yang pernah gagal menjuarai AsNTM Cycle 6.
Dari keterangan di akun YouTube tersebut, tertulis keterangan: ‘Hello ASNTM Fans! Season 6 is near! It is not confirmed yet that its an ALL STAR CYCLE but i made a video about the possible former models to be cast on Cycle 6. This is the strongest models in my opinion of by far on asntm..Watch the video to find out my chosen models!’
Disini terlihat bahwa AsNTM Cycle 6 akan menghadirkan bintang-bintang AsNTM Cycle 6 yang dulu pernah mengikuti kompetisi. Walaupun belum diketahui siapa saja yang masuk menjadi kontestan, tapi ada beberapa kontestan yang disebut-sebut akan bergabung di AsNTM Cycle 6.

Berikut yaitu daftar akseptor AsNTM Cycle 6 yang diduga berpengaruh akan terpilih:
1.   Barbara Katsuki (Jepang): Cycle 3
2.  Sofia Wakabayashi (Jepang): Cycle 1
3.  Aimee Cheng (Singapura): Cycle 3
4.  Angie Watkins (Singapura): Cycle 4
5.  Jessica (Hongkong): Cycle 4
6.  Sang In Kim (Korea Selatan): Cycle 4
7.  Shikin Gomez (Malaysia): Cycle 5
8.  Tuti Noor (Malaysia): Cycle 4
9.  Kate Ma (Taiwan): Cycle 1
10.   Cindy Chen (Taiwan): Cycle 5
11.    Clara Tan (Indonesia): Cycle 5
12.   Patricia Gunawan (Indonesia): Cycle 4
13.   Doroty (Thailand): Cycle 5
14.   Min Thu (Vietnam): Cycle 5
15.   Tia Tavee (Thailand): Cycle 2
16.   Julian Flores (Pilipina): Cycle 4
17.   Monika Sta. Maria (Pilipina): Cycle 3
18.   Jodilly (Pilipina): Cycle 2
Dari 18 kontestan diatas, siapakah yang akan masuk menjadi kontestan AsNTM Cycle 6? Kita tunggu saja kabar selanjutnya di program AsNTM Cycle 6! Baca Juga: Profil Terlengkap Clara Tan Kontestan Asia's Next Top Model 5 Asal Indonesia