Latest News

Info Biodata Nella Tri Kharisma Dan Ratna Antika

Nella Tri Charisma ialah nama orisinil dari Nella Kharisma  Info Biodata Nella Tri Kharisma dan Ratna AntikaNella Tri Charisma ialah nama orisinil dari Nella Kharisma (lahir di Kediri, 04 November 1994; umur 22 tahun) ialah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Berawal dari menyanyi panggung ke panggung bersama grup Monata. Kemudian Nella pada awal tahun 2017 bergabung dengan perusahaan rekaman PT Pancal Records Indonesia, lalu merelease single album Goyang Reggae, Stop Galau dan Indonesia Sehat bersama penyanyi Ratna Antika dan Sodiq Monata yang diberi nama album Monata Goyang Reggae.

Monata Goyang Reggae merupakan album kompilasi karya Pancal 15 yang dinyanyikan oleh tiga penyanyi dari Jawa Timur, Indonesia, yaitu Sodiq Monata, Ratna Antika, Nella Kharisma yang dirilis pada tanggal 28 April 2017. Album ini diproduseri oleh Iswanto, dan aransemen semua lagu ini dikerjakan oleh Pancal 15 di studio Pancal Recording, Bintaro, Tangerang. Album ini berisi 12 lagu pilihan. Lagu utamanya dialbum ini ialah "Suka Musik Reggae" ,"Jaman Android" & "Goyang Reggae".

Nella Tri Charisma ialah nama orisinil dari Nella Kharisma  Info Biodata Nella Tri Kharisma dan Ratna AntikaRatna Antika (lahir di Malang, 28 April 1989; umur 28 tahun) ialah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Ratna Antika memulai karirnya semenjak lulus Sekolah Menengan Atas tahun 2007 yang berawal dari menyanyi panggung ke panggung bersama grup OM Monata Band, New Pallapa, dan Sera. Pada awal 2017, Ratna Antika bergabung dengan perusahaan rekaman PT Pancal Records Indonesia, lalu merilis single album Jaman Android[1], Berita Hoax dan Telolet Om[2] bersama penyanyi Nella Kharisma dan Sodiq Monata yang diberi nama album Monata Goyang Reggae.