Latest News

Info Biodata Maisaka Penyanyi Dangdut Asal Ciamis

 Maisaka Penyanyi Dangdut asal Bandung Info Biodata Maisaka Penyanyi Dangdut asal CiamisMaisaka yaitu penyanyi asal Ciamis kelahiran tahun 1992. Pemilik nama orisinil Mela Rosmalia ini sebelumnya sempat mengambil genre pop sebagai haluan bermusiknya. Namun, Namanya melejit sehabis mengikuti ajang pencari talenta di salah satu stasiun televisi swasta. Kini, Maisaka memberanikan diri untuk rilis single yang berjudul "Ingat-ingat Kamu" yang bergenre dangdut.

"Dengan talenta saya semenjak kecil ingin menjadi penyanyi, balasannya saya sanggup ikut ajang pencari talenta dan ada beberapa musisi yang mendukung saya untuk memberanikan diri mmbuat single. Akhirnya semua harapan menjadi penyanyi terwujud," kata Maisaka yang ditemui di tempat Tanjung Duren, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Karena kecintaan kepada musik dangdut balasannya Maisaka memantapkan dirinya untuk menentukan genre dangdut. "Kenapa dangdut, sebab semenjak awal nyanyi sebenernya saya lebih ke dangdut. Tapi, waktu itu belum sanggup lagu yang pas sehingga saya sementara ambil genre pop. Lewat single 'Ingat-ingat Kamu' biar sanggup diterima pencinta musik Indonesia," kata Maisaka menutup perbincangan.***PR