Latest News

Info Biodata Lucinta Luna - Pedangdut Duo Bunga

 Lucinta Luna dan Mike Lewis Info Biodata Lucinta Luna - Pedangdut Duo BungaLucinta Luna dara kelahiran 19 Juni 1992 yakni pedangdut pendatang gres yang tergabung dalam Duo Bunga. Kedua wanita Lucinta Luna dan Ratna Pandita memproklamirkan diri sebagai ‘Duo Bunga’. Nama itu diambil dengan dalih untuk lebih familiar dan lezat di dengar ditelinga para penggemarnya, terutama pencinta musik dangdut.

Kedua personil Duo Bunga yang berjuluk si ‘Goyang Bunga Mekar’ ini akan meluncurkanhits single-nya bertajuk ‘Lain Dimulut Lain Dihati’ ciptaan Papa Uzi dari keluarga Bahar yang pernah menciptakan ‘Pusing Pala Barbie’ beberapa waktu lalu. Meski sejauh ini Duo Bunga berkecimpung di blantika musik dangdut, namun keduanya tidak menampik kalau ditawari main FTV maupun film layar lebar, syaratnya mereka bermain dalam satu frame, tidak dipisahkan.



Blasteran Jawa–Korea yang berzodiak Gemini ini, memang tidak dapat dipungkiri kecantikannya, memantik perhatian banyak penggemarnya, baik dipanggung maupun di dunia maya, buktinya akun instagram Lucinta Luna @lucintaluna setiap hari dibanjiri follower dari yang sekedar say hallo hingga job endorse pun mengalir deras. Meski kecantikan ‘Duo Bunga’ menjadi perhatian banyak orang, mereka tidak lupa diri dan bersikap berlebihan.

Mereka menjalaninya apa adanya, mengalir menyerupai air. Kehadiran Duo Bunga diperlukan dapat menambah semarak blantika musik dangdut ditanah air, sehingga prospek musik dangdut tidak lagi dilirik sebelah mata. Dan Duo Bunga sekarang membuktikan, selain cantik, mereka juga profesional dalam bidangnya, dan kesemua itu tak lepas dari penanganan sang manajernya, mbak Citra yang beberapa kali menangani ‘Bintang Dangdut Beken’ Indonesia.