Latest News

Biodata dan Foto Yoriko Angeline Terbaru

Yoriko Angeline - Profil Lengkap dan Foto Terbaru

Hari ini aku kembali membagikan sebuah artikel, setelah sebelumnya aku telah membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai Biodata dan Foto salah satu pemain sinetron Nacita, sekarang aku juga akan membahas mengenai salah satu pemain sinetron Nacita yang tayang di MNCTV itu, disini aku akan menunjukkan banyak sekali gosip mengenai salah satu pemain Nacita yang berjulukan Yoriko Angeline, yaps disini semua yang berkaitan dengan Yoriko Angeline, menyerupai Profil Yoriko Angeline, Biografi Yoriko Angeline, Fakta-Fakta Yoriko Angeline, Foto-Foto Yoriko Angeline, dan semua yang berkaitan dengan Yoriko Angeline aku bagikan disini secara lengkap, dan buat kalian yang sedang mencari-cari gosip tentangnya silahkan pribadi saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Yoriko Angeline Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Yoriko Angeline

Yoriko Angeline merupakan seorang penyanyi dan juga aktris yang berasal dari Indonesia, Yoriko lahir dari pasangan Devi dan Agus Pebrianto dan dirinya ialah seorang anak tunggal, Yoriko lahir di Banjarmasin pada tanggal 23 Agustus 2002 dengan nama lengkap Yoriko Angeline. Yoriko Angeline masih sangat muda, ditahun 2016 sekarang ini dirinya gres berusia sekitar 14 tahun, diusianya yang masih sangat muda ini dirinya berhasil menarik perhatian banyak orang dan juga berhasil menerima banyak fans atau penggemar. Yoriko Angeline merupakan salah satu anggota dari Teenebelle dan di Teenebelle Yoriko Angeline ialah anggota yang paling muda, dan setelah bergabung dengan Teenebelle dirinya terkenal dengan nama Teens Yori.

Yoriko Angeline mulai memasuki dunia akting semenjak 2014 yang lalu, dikala itu dirinya ikut berperan dalam sebuah FTV yang berjudul Rebutan Cinta Monyet, dan dirinya mulai bermain di sinetron 2 tahun kemudian, yaitu ditahun 2016 sekarang ini, sekarang Yoriko Angeline ini ikut bermain dalam sebuah sinetron yang tayang di MNCTV, yaitu sinetron yang berjudul NACITA, sinetron Nacita ini merupakan sinetron yang dibintangi oleh pemain film dan aktris yang masih muda, menyerupai Afifah Ifah'nda, Randy Martin, Endi Arfian, dan pemain film aktris yang lainnya.

Profil Biodata dan Biografi Yoriko Angeline

Sinetron Nacita membuat nama Yoriko Angeline ini menjadi semakin terkenal, Yoriko Angeline menjadi perhatian banyak orang, dan banyak orang yang ingin mengetahui Biodata Yoriko Angeline ini, kalian mungkin juga termasuk orang-orang itu, jadi disini aku berikan info lengkap mengenai Biodata Yoriko Angeline Terlengkap, buat yang sudah sangat penasaran, silahkan simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Yoriko Angeline

Nama Lengkap : Yoriko Angeline
Nama Lain : Teens Yori
Nama Panggilan : Yori atau Yoriko
Tempat Lahir : Banjarmasin, Indonesia
Tanggal Lahir : 23 Agustus 2002
Pekerjaan : Penyanyi, Aktor, dan Model
Tahun Aktif : 2014 hingga sekarang

Sinetron Yoriko Angeline

  • NACITA (2016)

FTV Yoriko Angeline

  • Rebutan Cinta Monyet (2014)

Fakta-Fakta Yoriko Angeline Terlengkap

Selain Profil Biodata Biografi Yoriko Angeline diatas, disini aku juga akan menunjukkan Fakta-Fakta Yoriko Angeline Terlengkap, alasannya dari kalian mungkin banyak yang bertanya-tanya menyerupai ini Yoriko Angeline Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Yoriko Angeline Dimana ? Umur Yoriko Angeline Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Yoriko Angeline yang asli ? Berapa Pin BBM Yoriko Angeline yang Real ? Apa ID LINE Yoriko Angeline ? Apa Agama Yoriko Angeline ? Dimana Yoriko Angeline Tinggal ? Alamat Rumah Yoriko Angeline Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Yoriko Angeline ? Berapa Tinggi Badan Yoriko Angeline ? dan banyak sekali pertanyaan mengenai Yoriko Angeline yang lainnya, jadi buat yang ingin menambah gosip mengenai Yoriko Angeline ini silahkan pribadi saja simak Fakta-Fakta Yoriko Angeline Terlengkap berikut ini.
  1. Nama asli Yoriko Angeline yaitu Yoriko Angeline
  2. Yoriko Angeline sering dipanggil dengan nama Yori atau Yoriko
  3. Yoriko Angeline lahir di Banjarmasin, Indonesia
  4. Yoriko Angeline lahir pada tanggal 23 Agustus 2002
  5. Sekarang ini (2016) Yoriko Angeline telah berumur kurang lebih 14 tahun
  6. Nama ibu Yoriko Angeline ialah Devi
  7. Nama ayah Yoriko Angeline ialah Agus Pebrianto
  8. Yoriko Angeline ialah anak tunggal
  9. Yoriko Angeline menganut agama Islam
  10. Makanan kesukaan Yoriko Angeline ialah sushi
  11. Yoriko Angeline ialah fans Justin Bieber
  12. Hobi Yoriko Angeline ialah mendengarkan lagu, membaca dan menonton film
  13. Yoriko Angeline ialah anggota dari Teenebelle
  14. Yoriko Angeline ialah member Teenebelle yang paling muda
  15. Yoriko Angeline lolos audisi pada tahun 2014 yang lalu
  16. Akun Twitter Asli Yoriko Angeline ialah @teens_yori
  17. Akun Instagram Asli Yoriko Angeline yaitu @yorikoangln_ dan @yoriangeline
  18. No HP / No Telp Asli Yoriko Angeline ialah ***
  19. ID Line Yoriko Angeline yaitu **
  20. Pin BBM asli Yoriko Angeline Adalah ****

Foto-Foto Yoriko Angeline Terbaru

Selain Profil dan Fakta-Fakta Yoriko Angeline diatas, disini aku juga akan berikan Kumpulan Foto Yoriko Angeline Terbaru, tentunya biar artikel yang membahas mengenai Yoriko Angeline ini menjadi semakin lengkap, foto-foto Yoriko Angeline disini aku dapatkan dari banyak sekali sumber di internet, menyerupai Foto Yoriko Angeline Dari Instagram, Gambar Yoriko Angeline Dari Twitter, Image Yoriko Angeline dari Google Image, Poto Yoriko Angeline dari Facebook, Dan Photos Yoriko Angeline banyak sekali sumber yang lainnya. Kaprikornus buat kalian yang ingin mengetahui foto foto yoriko ini, menyerupai Foto Yoriko Angeline Waktu Kecil, Foto Yoriko Angeline Terbaru 2016, Foto Yoriko Angeline Tanpa Make Up, Photo Yoriko Angeline sebelum terkenal, Foto Yoriko Angeline Ketika masih muda, dan foto-foto Yoriko lainnya kalian dapat mencarinya disini, dan semoga foto Yoriko yang kalian cari dapat kalian temukan disini, silahkan dilihat-lihat Koleksi Foto Yoriko Angeline Terbaru berikut ini.

Foto Yoriko Angeline Terbaru 2016
Foto Yoriko Angeline Terbaru 2016


Foto Keren Yoriko Angeline Pakai Kacamata
Foto Keren Yoriko Angeline Pakai Kacamata

Foto Cute Yoriko Angeline Imut banget
Foto Cute Yoriko Angeline Imut banget

Foto Cantik Teens Yori Paling baru
Foto Cantik Teens Yori Paling baru

Gambar Baru Yoriko Angeline Terbaru
Gambar Baru Yoriko Angeline Terbaru

Photo Yoriko Angeline Paling Baru dikala ini
Photo Yoriko Angeline Paling Baru dikala ini

Poto Yoriko Angeline Terbaru dikala ini
Poto Yoriko Angeline Terbaru dikala ini

Foto Selfie Yoriko Angeline Terbaru
Foto Selfie Yoriko Angeline Terbaru

Foto Cantik Yoriko Angeline member Teenebelle
Foto Cantik Yoriko Angeline member Teenebelle

Foto Yoriko Angeline Pemain Sinetron NACITA MNCTV
Foto Yoriko Angeline Pemain Sinetron NACITA MNCTV

Biodata dan Foto Yoriko Angeline Terbaru dan Terlengkap

Itulah banyak sekali gosip mengenai Yoriko Angeline yang dapat aku berikan kepada kalian semuanya, semoga artikel yang membahas mengenai Profil Biodata Biografi Fakta dan Foto Yoriko Angeline Terlengkap ini dapat membantu kalian semuanya, dan cukup hingga disini yang dapat aku berikan kepada kalian semuanya, hingga jumpa dilain waktu dan dilain artikel.