Latest News

Biodata dan Foto Natasha Dewanti Terbaru

Natasha Dewanti - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemain Sinetron Anugerah Cinta RCTI

Diartikel kali ini aku akan memperlihatkan semua informasi yang berkaitan dengan Natasha Dewanti, walaupun judul artikel ini Biodata dan Foto Natasha Dewanti Terbaru, namun disini aku tidak hanya membagikan Biodata dan Fotonya saja, namun semua informasi yang berkaitan perihal Natasha Dewanti ini akan aku berikan, salah satunya ialah Fakta-Fakta Natasha Dewanti, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai Biodata Foto dan Fakta Natasha Dewanti Terlengkap ini silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Biografi Lengkap Natasha Dewanti

Natasha Dewanti merupakan seorang aktris dan model asal Indonesia yang lahir pada tanggal 14 Oktober 1978 di Jakarta, Indonesia. Natasha Dewanti lahir dari pasangan Eddy Z. Hasanudien dengan Anitha G. Soekamto, Dan mengenai pendidikannya, Natasha Dewanti ini merupakan alumnus dari Akpar NHI Bandung. Natasha Dewanti menikah dengan seseorang yang berjulukan Dicky Permana yang dilangsungkan pada tanggal 15 Mei 2004, dan beberapa tahun kemudian, Natasha Dewanti dan Dicky Permana dikaruniai seorang anak perempuan yang kemudian diberi nama Chara Azalia Permana, anak pertama Natasha Dewanti ini lahir pada tangal 3 Januari 2006. Setelah membesarkan anak pertamanya ini Natasha Dewanti kembali melahirkan seorang anak pada tanggal 26 Juli 2010, anak kedua Natasha Dewanti ini diberi nama Raka Argha Permana. Tidak hingga dua tahun kemudian, Natasha Dewanti menambah momongan kembali, tepatnya pada tanggal 16 April 2012, dan anak ketiga dari Natasha Dewanti dan Dicky Permana ini diberi nama Kama Arsa Permana. Dua tahun lebih beberapa bulan kemudian Natasha Dewanti lagi-lagi melahirkan seorang anak perempuan, yang kemudian diberi nama Maja Abia Permana.

Mengenai karier Natasha Dewanti, dimulai semenjak tahun 1992, ketika itu dirinya gres berusia sekitar 14 tahun, ketika itu Natasha Dewanti menjadi finalis majalah aneka, berawal dari seorang model, kemudian dirinya mulai memasuki dunia akting, menyerupai sinetron Doa Membawa Berkah, Jay Anak Metropolitan, Lupus Millenia, Panji Manusia Millenium, dan disusul dengan sinetron-sinetron yang lainnya. Nama Natasha Dewanti ini semakin bejalannya waktu semakin terkenal. Hingga sekarang ini Natasha Dewanti masih aktif didunia hiburan, dirinya masih berperan diberbagai judul sinetron. Sinetron terbaru yang dimainkan Natasha Dewanti ketika ini yaitu sinetron yang berjudul Anugerah Cinta, sinetron Anugerah Cinta merupakan sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella yang berperan sebagai Naura dan Giorgino Abraham yang berperan sebagai Arka.

Dalam Sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI ini, Natasha Dewanti berperan sebagai salah satu tokoh, yaitu ibu atau mama nya Rey dan Kinta, Rey yang diperankan oleh Omar Daniel ini diceritakan menyukai Naura, sedangkan Kinta yang diperankan oleh Angela Gilsha ini merupakan wanita yang telah dijodohkan dengan Arka oleh mamanya arka. Untuk kisah lebih lengkapnya kalian dapat menonton Sinetronnya langsung, atau kalian dapat membaca Sinopsis Anugearh Cinta terlebih dahulu.

Profil Biodata dan Biografi Natasha Dewanti

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari-cari informasi mengenai Biodata Natasha Dewanti Terlengkap ini, jadi disini aku juga akan memperlihatkan beberapa informasi mengenai Biodata Natasha Dewanti Terlengkap, buat kalian yang ingin mengetahui informasi seputar Biodata Natasha Dewanti ini silahkan simak biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Natasha Dewanti

Nama Lengkap : Natasha Dewanti
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 14 Oktober 1978
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tahun Aktif : 1992 hingga sekarang
Agama : Katolik

Sinetron Natasha Dewanti

  • Sinetron Doa Membawa Berkah
  • Sinetron Jay Anak Metropolitan
  • Sinetron Lupus Millenia
  • Sinetron Panji Manusia Millenium
  • Sinetron Sarmila
  • Sinetron Si Yoyo
  • Sinetron Ikhlas
  • Sinetron Akulah Miki
  • Sinetron Hikmah 2
  • Sinetron Chelsea
  • Sinetron Sumpah I Luv U
  • Sinetron Aliya
  • Sinetron Berkah
  • Sinetron Baik Hari, Angin Bertiup
  • Sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan The Series
  • Sinetron Anugerah Cinta

Film Natasha Dewanti

  • Film Rahasia Bintang (2008)

Fakta-Fakta Natasha Dewanti Terlengkap

Informasi mengenai Profil Biodata Natasha Dewanti diatas memang hanya beberapa saja, dan tentunya alasannya ialah informasinya pas-pas an banyak yang masih bertanya-tanya menyerupai ini Natasha Dewanti Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Natasha Dewanti Dimana ? Umur Natasha Dewanti Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Natasha Dewanti yang asli ? Berapa Pin BBM Natasha Dewanti yang Real ? Apa ID LINE Natasha Dewanti ? Apa Agama Natasha Dewanti ? Dimana Natasha Dewanti Tinggal ? Alamat Rumah Natasha Dewanti Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Natasha Dewanti ? Berapa Tinggi Badan Natasha Dewanti ? dan banyak sekali pertanyaan perihal Natasha Dewanti yang lainnya, jadi disini aku juga akan memperlihatkan Fakta-Fakta Natasha Dewanti Terlengkap untuk menambah informasi mengenai Natasha Dewanti ini, pribadi saja dah, buat yang ingin menambah informasi mengenai Natasha Dewanti ini silahkan simak Fakta Lengkap Natasha Dewanti berikut ini.
  1. Nama asli Natasha Dewanti yaitu Natasha Dewanti
  2. Natasha Dewanti lahir di Jakarta, Indonesia
  3. Natasha Dewanti lahir pada tanggal 14 Oktober 1978
  4. Sekarang ini (2016) Natasha Dewanti telah berumur kurang lebih 38 tahun
  5. Zodiak Natasha Dewanti ialah Libra
  6. Natasha Dewanti menganut agama Katolik
  7. Ayah Natasha Dewanti berjulukan Eddy Z. Hasanudien
  8. Ibu Natasha Dewanti berjulukan Anitha G. Soekamto
  9. Suami Natasha Dewanti berjulukan Dicky Permana
  10. Natasha Dewanti menikah dengan Dicky Permana pada 15 Mei 2004
  11. Saat ini Natasha Dewanti telah mempunyai 4 anak
  12. Anak pertama Natasha Dewanti berjulukan Chara Azalia Permana (Perempuan)
  13. Anak Pertama Natasha Dewanti lahir pada 03 Januari 2006
  14. Anak kedua Natasha Dewanti berjulukan Raka Argha Permana (Laki-laki)
  15. Anak kedua Natasha Dewanti lahir pada 26 Juli 2010
  16. Anak ketiga Natasha Dewanti berjulukan Kama Arsa Permana (Laki-laki)
  17. Anak ketiga Natasha Dewanti lahir pada tangal 16 April 2012
  18. Anak keempat Natasha Dewanti berjulukan Maja Abia Permana (Perempuan)
  19. Anak keempat Natasha Dewanti lahir pada 17 Agustus 2014
  20. Natasha Dewanti merupakan alumnus Akpar NHI Bandung
  21. Akun Twitter Asli Natasha Dewanti ialah http://twitter.com/natashadijet
  22. Akun Instagram Asli Natasha Dewanti yaitu @dijet78 https://www.instagram.com/dijet78
  23. No HP / No Telp Asli Natasha Dewanti ialah ***
  24. ID Line Natasha Dewanti yaitu **
  25. Pin BBM asli Natasha Dewanti Adalah ****

Foto-Foto Natasha Dewanti Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta-Fakta Natasha Dewanti diatas disini aku juga akan berikan Kumpulan Foto Natasha Dewanti Terbaru, yang mana foto-foto ini aku dapatkan dari banyak sekali sumber diinternet, menyerupai Foto Natasha Dewanti Dari Instagram, Gambar Natasha Dewanti Dari Twitter, Image Natasha Dewanti dari Google Image, Poto Natasha Dewanti dari Facebook, Dan Photos Natasha Dewanti banyak sekali sumber yang lainnya. Kaprikornus buat kalian yang ingin mengetahui banyak sekali foto Natasha Dewanti, menyerupai Foto Natasha Dewanti Waktu Kecil, Foto Natasha Dewanti Terbaru 2016, Foto Natasha Dewanti Tanpa Make Up, Photo Natasha Dewanti sebelum terkenal, Foto Natasha Dewanti Ketika masih muda, dan foto-foto Natasha Dewanti yang lainnya, silahkan lihat Koleksi Foto Natasha Dewanti Terbaru dibawah ini, dan biar foto Natasha Dewanti yang kalian cari dapat kalian temukan disini.

Foto Keren Natasha Dewanti Pakai Kacamata
Foto Keren Natasha Dewanti Pakai Kacamata


Foto Natasha Dewanti berenang
Foto Natasha Dewanti berenang

Foto Selfie Natasha Dewanti Terbaru
Foto Selfie Natasha Dewanti Terbaru

Foto Terbaru Natasha Dewanti 2016
Foto Terbaru Natasha Dewanti 2016

Foto Selfie Natasha Dewanti didalam Mobil
Foto Selfie Natasha Dewanti didalam Mobil

Photo Natasha Dewanti Paling Baru
Photo Natasha Dewanti Paling Baru

Poto Baru Natasha Dewanti ketika ini
Poto Baru Natasha Dewanti ketika ini

Gambar Terbaru Natasha Dewanti
Gambar Terbaru Natasha Dewanti

Foto Natasha Dewanti Pemain Anugerah Cinta RCTI
Foto Natasha Dewanti Pemain Anugerah Cinta RCTI

Foto Cantik Natasha Dewanti dipantai
Foto Cantik Natasha Dewanti dipantai

Biodata dan Foto Natasha Dewanti Terbaru dan Terlengkap

Itulah banyak sekali informasi mengenai Natasha Dewanti yang dapat aku berikan kepada kalian semuanya, biar artikel yang membahas mengenai kali ini dapat bermanfaat untuk semua banyak orang, dan cukup sekian informasi mengenai Biodata dan Foto Natasha Dewanti Terbaru kali ini, hingga jumpa lagi dengan aku dilain artikel.