Latest News

Info Venda Ayu Kencana, Sosok Anggun Asal Ntb Yang Pernah Juara Silat

Di artikel kali ini kami akan memaparkan seorang talent gres yang mempunyai bakat dan bakat yang mungkin kau suka. Adapun bakat seseorang yang bernama Venda Ayu Kencana asal NTB, Nusa Tenggara Barat ini ialah dalam hal Akting dan Pencak Silat.

Seperti apakah sosoknya?

 Di artikel kali ini kami akan memaparkan seorang talent gres yang mempunyai  bakat dan tal Info Venda Ayu Kencana, Sosok Cantik Asal NTB yang Pernah Juara Silat
Venda Ayu Kencana / dok. pribadi


Berikut ini biodata lengkap dan semua tentang Venda Ayu Kencana:

Nama: Venda Ayu Kencana

Tanggal Lahir: 19 November 1995

Kota Asal: NTB ,Nusa Tenggara Barat

Tinggi Badan: 155 cm

Berat Badan: 60 kg


Talenta yang Dimiliki: Akting


Deskripsi Talenta Venda ayu kencana:

Saya dapat akting dalam banyak sekali peran, jadi bila saya diberi kesempatan insya Tuhan saya tidak (akan) mengecewakan. Saya mohon supaya saya dapat dipilih alasannya saya yakin saya niscaya bisa.

Saya dapat dalam banyak sekali abjad semoga dengan data saya ini dapat menciptakan saya terpilih alasannya ini memang harapan saya dari kecil ingin menjadi perempuan karir yang profesional.


Prestasi: Pernah menjuarai Lomba Pencak Silat tingkat Kabupaten

Hobi: Nyanyi dan akting

Artis Idola: Agnes Mo, Vino G Bastian, Virgon


Hal yang Ingin Dicapai Dalam 10 Tahun Kedepan:

Sukses dalam hal apa pun yang bersifat konkret dapat membahagiakan orang terdekat dan berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk semua orang.


Venda ayu kencana pernah mempunyai pengalaman yang tak terlupakan dan sangat berkesan dalam hidupnya. Pengalaman tersebut adalah:

Saat bersama sama keluarga, sobat dan sahabat...

Kalau bicara soal studi, karir, dan cinta, urutan paling penting menurut Venda Ayu Kencana adalah Karir.. Karena karir itu sangat penting bagi Venda, sesudah karir Venda naik itu akan menjadi motivasi untuk Venda mengejar studi. Dan bila dilema cinta itu tidak terlalu penting dalam hidup Venda alasannya cinta itu tidak dicari ia akan tiba dengan sendirinya. .


Facebook: Venda Ayhu Kncana


Gallery Foto Venda Ayu Kencana:


 Di artikel kali ini kami akan memaparkan seorang talent gres yang mempunyai  bakat dan tal Info Venda Ayu Kencana, Sosok Cantik Asal NTB yang Pernah Juara Silat

 Di artikel kali ini kami akan memaparkan seorang talent gres yang mempunyai  bakat dan tal Info Venda Ayu Kencana, Sosok Cantik Asal NTB yang Pernah Juara Silat


 Di artikel kali ini kami akan memaparkan seorang talent gres yang mempunyai  bakat dan tal Info Venda Ayu Kencana, Sosok Cantik Asal NTB yang Pernah Juara Silat
Foto Venda Ayu Kencana / dok. pribadi


Itulah ia isu dan biodata lengkap dari Venda ayu kencana, salah satu talent gres yang berasal dari NTB ,Nusa Tenggara Barat.

Bagi kau yang ingin mengenal lebih jauh dengan sosok Venda Ayu Kencana, silahkan follow akun media sosialnya yang tertera di atas.

Apabila berkenan, mohon share artikel ini agar Venda dapat dikenal di seluruh Indonesia. (fa)


(Note: Kamu juga dapat seperti Venda Ayu Kencana, yakni mempromosikan bakat dan bakatmu secara gratis di Selebshop.com. Silahkan pelajari caranya DI SINI)