Latest News

Info Profil Terlengkap Jaz Dari Mata: Periode Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Sampai Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Jaz (Dari Mata)—Siapa pacar Jaz (Dari Mata)? Apa agama Jaz (Dari Mata)? Bagaimana masa kecil Jaz (Dari Mata)? Keluarga Jaz (Dari Mata)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan langsung Jaz (Dari Mata).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut yaitu Biodata Terlengkap Jaz (Dari Mata):
Masa Kecil Dan Keluarga Jaz (Dari Mata):
Jaz (Dari Mata) berjulukan lengkap: Jaz Hayat. Jaz lahir pada tanggal 5 Maret 1993. Itua artinya umur Jaz kini adalah: 25 Tahun (2018). Ayahnya berasal dari Brunei Darussalam, sedangkan Ibunya berasal dari Indonesia.
Sejak berumur 1 tahun, Jaz harus mencicipi pil pahit. Hal ini dikarenakan kedua orang renta bercerai. Jika Ayahnya menentukan menikah lagi dengan perempuan asal Indonesia, maka sang Ibu menentukan untuk tidak menikah lagi. Karena perceraian kedua orang tuanya tersebut, Jaz tinggal bersama neneknya hingga dewasa.
Semasa kecil bekerjsama Jaz tidak bercita-cita jadi seorang penyanyi. Ia hanya mengakibatkan dunia nyanyi sebagai hiburan saja. Cita-cita awalnya yaitu menjadi pemain sepak bola. Keseriusannya di dunia sepak bola terlihat dari bergabungnya ia di Timnas U-16 Brunei Darussalam dan pernah ikut turnamen di Thailand pada tahun 2007.

Jaz mengubur impiannya menjadi sepakbola semenjak sang nenek minta ia fokus pada pendidikannya. Karena semenjak bermain sepakbola, nilai disekolahnya selalu turun. Dari sinilah impian Jaz berubah haluan, dari pemain sepakbola menjadi penyanyi.
Agama Jaz (Dari Mata):
Agama Jaz adalah: Islam
Perjalanan Karier Jaz (Dari Mata):
Seperti disebutkan di atas, Jaz (Dari Mata) mulai tertarik menekuni dunia tarik bunyi semenjak ia tetapkan menguburkan impiannya menjadi pemain sepakbola. Walaupun pada awalnya sempat ditentang jikalau Jaz menekuni dunia musik, akibatnya dengan klarifikasi sang nenek luluh juga.
Malah sang nenek membelikannya gitar dan drum untuk menyalurkan bakatnya di dunia musik. Mulai dari sana, Jaz menyalurkan bakatnya dan mengunggahnya di Akun YouTube. Selain mengunggahnya di dunia YouTube, Jaz juga kerap tampil diacara pernikahan.
Salah satu lagu ciptaannya yang berjudul: Istalk Your Profile yang diunggahnya di Youtube menerima respon positif. Salah satu buktinya yaitu diundangya Jaz untuk tampil di program Anugerah Planet Muzik (APM). Dimana menyerupai kita ketahui, APM ini yaitu ajang penghargaan untuk musisi di Negara serumpun Melayu: Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.
Dari sinilah karier profesional Jaz dimulai. Selesai tampil, ia didatangi oleh tim artist management Sony Music Indonesia yang menawarinya menjadi penyanyi dibawah naungan labelnya. Tentu saja proposal ini disambut oleh Jaz dengan perasaan gembira.
Kabar bangga inipun segera ia ingin sampaikan pada neneknya yang berjuang membesarkannya. Tapi sayang sang nenek terbaring sakit, 1 ahad kemudian sang nenek meninggal dunia. Sempat down dengan insiden tersebut, akibatnya Jaz tetapkan untuk Move on dan memikirkan masa depannya.
Seperti kita ketahui, Jaz mengeluarkan single yang berjudul: Dari Mata (2016) yang sukses dipasar musik Indonesia. Kesuksesan ini yang membuatnya mengeluarkan single selanjutnya: Kasmaran (2017) dan Teman Bahagia (2018).
Akun Instagram Jaz (Dari Mata):
Akun Instagram Jaz (Dari Mata) adalah: Jaz_hayat
Gambar dan Foto Jaz (Dari Mata):
 
Foto Jaz Saat Kecil
Foto Dan Gambar Jaz Bersama Pacar


Pacar atau Kekasih Jaz (Dari Mata):
Pacar atau kekasih Jaz ketika ini berada di Brunei Darussalam. Yang berarti Jaz dan kekasih menjalani LDR atau hubungan jarak jauh. Untuk melepaskan rindu, biasanya Jaz akan bertandang ke Brunei jikalau ia istirahat dari jadwal manggungnya dan ketika lebaran tiba. Selain itu ia juga sering melaksanakan video call bersama kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Rizky Febian: Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Pacar Dan Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram Dan Foto Terbarunya!