Latest News

Info Novi Yanti, Sosok Bagus Asal Jakarta Yang Ingin Sukses Di Bidang Akting


Pada postingan kali ini kami akan memaparkan seorang talent gres yang mempunyai bakat dan bakat yang mungkin kau suka. Adapun bakat seseorang yang bernama Novi Yanti asal Jakarta timur ini ialah dalam hal Akting.

Seperti apakah sosoknya?


 Pada postingan kali ini kami akan memaparkan seorang talent gres yang mempunyai  bakat dan Info Novi Yanti, Sosok Cantik Asal Jakarta yang Ingin Sukses di Bidang Akting
Foto Novi Yanti / dok. pribadi


Berikut ini biodata lengkap dan semua tentang Novi Yanti:

Nama: Novi Yanti

Jenis Kelamin: Wanita

Tanggal Lahir: 21 November 1998

Kota Asal: Jakarta Timur

Tinggi Badan: 160 cm

Berat Badan: 48 kg


Talenta yang Dimiliki: Akting

Deskripsi Talenta Novi yanti:

Aku bisa akting tapi masih blom lancar juga sih tapi saya yakin kalo saya niscaya bisa (dan) saya mampu. Aku ingin sukses dan mencapai cita citaku dan bisa membahagiakan orang bau tanah ku dan saya bisa sedikit menulis puisi. Dulu waktu saya (duduk di bangku) Sekolah Menengan Atas saya sering nulis puisi hingga kini saya masih berpuisi.


Novi Yanti termasuk salah satu selebgram yang mempunyai follower lebih dari 52 ribu. Silahkan follow Instagramnya di https://www.instagram.com/noviyantivahira/


Prestasi: Mendapat rangking Matematika terbaik

Hobi: Membaca

Artis Idola: Febby Rastanty


Hal yang Ingin Dicapai Dalam 10 Tahun Kedepan: Saya ingin jadi orang sukses dan bisa membahagiakan orang bau tanah saya

Novi yanti pernah mempunyai pengalaman yang tak terlupakan dan sangat berkesan dalam hidupnya. Pengalaman tersebut adalah:
Mendapat predikat UN terbaik di Sekolah Menengah Pertama .

Kalau bicara soal studi, karir, dan cinta, urutan paling penting menurut Novi yanti adalah Karir. Karena ia ingin menjadi sukses .


Instagram: @noviyantivahira

Facebook: www.facebook.com/noviyanti

Twitter: @novi_vahira.


 Pada postingan kali ini kami akan memaparkan seorang talent gres yang mempunyai  bakat dan Info Novi Yanti, Sosok Cantik Asal Jakarta yang Ingin Sukses di Bidang Akting
Foto Novi Yanti / dok.pribadi


Itulah beliau gosip dan biodata lengkap dari Novi Yanti, salah satu talent gres yang berasal dari Jakarta Timur.

Bagi kau yang ingin mengenal lebih jauh dengan sosok Novi Yanti, silahkan follow akun media sosialnya yang tertera di atas.

Apabila berkenan, mohon share artikel ini agar Novi bisa dikenal di seluruh Indonesia. (fa)


(Note: Kamu juga bisa seperti Novi Yanti, yakni mempromosikan bakat dan bakatmu secara gratis di Selebshop.com. Silahkan pelajari caranya DI SINI)