Latest News

Info Ini Beliau Sosok Dinar N.A., Gadis Yang Dapat Silat, Ngedance, Dan Basket


Di artikel kali ini kami akan memaparkan seorang talent gres yang mempunyai bakat dan bakat yang mungkin kau suka. Adapun bakat seseorang yang bernama Dinar.N.A asal Jakarta ini yakni dalam hal Menyanyi, Dance, Silat, dan Basket.

Seperti apakah sosoknya?

 Di artikel kali ini kami akan memaparkan seorang talent gres yang mempunyai  bakat dan tal Info Ini ia Sosok Dinar N.A., Gadis yang Bisa Silat, Ngedance, dan Basket
Foto Dinar / dok. pribadi

Berikut ini biodata lengkap dan semua tentang Dinar.N.A:

Nama: Dinar.N.A

Jenis Kelamin: Wanita

Tanggal Lahir: 2-10-2005

Kota Asal: Jakarta

Tinggi Badan: 153 cm

Berat Badan: 38 kg


Talenta yang Dimiliki: Menyanyi, Bermain musik, Komedi / lawak, Melukis, Dance, Silat,dan Basket


Deskripsi Talenta Dinar.N.A:

Aku sanggup silat dari kelas 3 SD dan saya suka dance pas kelas 5 SD. Aku menyukai dance terinspirasi dari sosok ranz kyle dan niana guerrero.

Aku sanggup bermain basket dari kelas 5 SD dan saya juga menyukai bulu tangkis saya diajarkan bermain bulu tangkis dari kecil pas kelas 2 SD. Aku yakni anak yang sangat santai ibarat bila temenku sedang murka murka tidak terang saya hanya mengunyah permen karet ku dan hanya berkata "hmm" dan sobat lain yg melihat respon ku hanya dingin angsa dan santai mereka tertawa


Lihat talenta / bakat Dinar.N.A melalui video berikut ini:




Prestasi:
Menang lomba silat juara 2, 3, dan keinginan 2
- Menang gerak jalan juara 1

Hobi: Menyanyi, denger musik, main basket, main sosmed

Artis Idola: Ranz and niana, justin bieber


Hal yang Ingin Dicapai Dalam 10 Tahun Kedepan: Menjadi orang yg sukses dan sanggup senang kan orang tua

Dinar.N.A pernah mempunyai pengalaman yang tak terlupakan dan sangat berkesan dalam hidupnya. Pengalaman tersebut adalah:

Saat saya dan sobat yg lain lagi di depan kelas lagi bercanda dan ketika itu saya di kaget kan dan datang datang saya teriak dan tidak sengaja menginjak tong sampah hinggah tong itu hancur dan ketika itu kita semua eksklusif membisu dan datang tiba kita tertawa bersama sama .

Kalau bicara soal studi, karir, dan cinta, urutan paling penting menurut Dinar.N.A adalah Karir alasannya yakni persoalan cinta itu sanggup di pikirkan nanti.


Instagram: @dinar_nrswn02


 Di artikel kali ini kami akan memaparkan seorang talent gres yang mempunyai  bakat dan tal Info Ini ia Sosok Dinar N.A., Gadis yang Bisa Silat, Ngedance, dan Basket
Foto Dinar / dok. pribadi


Itulah ia info dan biodata lengkap dari Dinar N.A, salah satu talent gres yang berasal dari Jakarta.

Bagi kau yang ingin mengenal lebih jauh dengan sosok Dinar N.A, silahkan follow akun media sosialnya yang tertera di atas.

Apabila berkenan, mohon share artikel ini agar Dinar N.A sanggup dikenal di seluruh Indonesia. (fa)


(Note: Kamu juga sanggup seperti Dinar.N.A, yakni mempromosikan bakat dan bakatmu secara gratis di Selebshop.com. Silahkan pelajari caranya DI SINI)