Latest News

Info Biografi Louis Tomlinson Penyanyi Asal Inggris

 Louis Tomlinson Biography Wikipedia Info Biografi Louis Tomlinson Penyanyi asal InggrisLouis Tomlinson yang lahir dengan nama Louis Troy Austin, lahir 24 Desember 1991; umur 23 tahun) yakni penyanyi asal Inggris dan merupakan salah satu anggota dari boy grup musik asal Britania Raya, One Direction. Ia berasal dari berasal dari Doncaster, South Yorkshire, Inggris.

Ibu dan ayahnya berjulukan Johannah Poulston dan Troy Austin. Orangtuanya bercerai dikala ia masih anak-anak, kemudian ibunya menikah lagi dengan seorang laki-laki berjulukan Mark Tomlinson, yang memberinya nama belakang Tomlinson. Dia punya lima orang adik perempuan, yaitu Georgia Austin, Charlotte, Félicité, serta si kembar Daisy dan Phoebe Tomlinson. Sejak kecil, Louis sudah membintangi beberapa program televisi. Louis menempuh pendidikan di sebuah sekolah akting di Barnsley. Ibunda Louis Tomlinson, Johannah Deakin, meninggal dunia di usia 43 tahun sesudah menderita leukemia.

Setelah itu, ia pernah mempunyai tugas kecil di sebuah film drama ITV1 berjudul If I Had You dan serial Waterloo Road di BBC. Masa Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas nya masing-masing dijalaninya di Hall Cross School dan Hayfield School. Saat bersekolah di Hall Cross, Louis sempat membintangi beberapa drama musikal. Ia pernah bekerja sebagai pelayan sebelum mengikuti X Factor. Louis yakni seorang penggemar Manchester United.

Louis menyampaikan bila tugas utama Danny Zuko dalam film drama musikal Grease yakni motivasi utamanya dalam mengikuti X Factor. Musisi yang diidolakan sekaligus yang paling menghipnotis perjalanan bermusiknya yakni Robbie Williams. Dalam salah satu wawancara dengan Now Magazine, Louis berkata: "Aku selalu menyukai Robbie (Williams). Dia sangat berbakat dan selalu tampil memukau dalam setiap konsernya. Kami bertemu dengan banyak selebriti dalam X Factor, dan ia yakni salah satu yang terbaik."

Saat ini, Louis sedang menjalin korelasi dengan seorang mahasiswi Universitas Manchester berjulukan Eleanor Calder. Pada Agustus 2013, klub sepak bola Inggris Doncaster Rovers merekrut Tomlinson sebagai pemain non-kontrak, untuk mengumpulkan uang amal Bluebell Wood, ia diberi nomor punggung 28. Ibunda Louis Tomlinson, Johannah Deakin, meninggal dunia di usia 43 tahun sesudah menderita leukemia. Keterangan resmi keluarga menyebut Johannah didiagnosis mengidap leukemia yang sangat ganas pada tahun 2016. Menurut sang suami, Johannah dirawat di rumah sakit semenjak Mei lalu. Ucapan sedih pun berdatangan dari teman-teman Louis, termasuk mantan personel One Direction, Zayn Malik.