Latest News

Info Danya Khalifi Dan Nassar Fahad Ahmad Sungkar

 Danya Khalifi Wanita Cantik Danyakhalifi Calon Istri Nassar Info Danya Khalifi dan Nassar Fahad Ahmad SungkarDanya Khalifi ialah penyanyi dangdut perempuan manis yang disebut-sebut telah mengisi hati dan dikabarkan mejadi kekasih gres Nassar KDI dan bahkan berencana untuk menikah tahun ini. Danya menuliskan keterangan bahwa dirinya ialah seorang penyanyi, pembawa acara, dan penyuka traveling dalam akun instagramnya.

Isu kedekatan Danya dan Nassar bermula, dari postingan akun Instagram laki-laki pemilik nama asli, Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu. Nassar telah beberapa kali mengunggah gambar dikala bersama Danya. Lalu pada Sabtu (3/2/2018), Nassar kembali menawarkan kedekatannya dengan perempuan itu. Soimah, mengungkapkan, sahabatnya itu telah menemukan jodohnya. Namun, dia masih merahasiakan siapa calon istri Nassar. Nassar pun menyahut kalau dirinya berencana menikah tahun ini.



Nassar sering mengunggah momen kebersamaannya dengan sosok wanita. Nassar menyebut perempuan yang akrab dengan dirinya sebagai Putri Impian. Banyak warganet ingin tau dengan kabar kedekatan Nassar dan sosok perempuan berparas manis itu. Wanita yang dimaksud tengah akrab dengan Nassar berjulukan Danya Alkhalifi. Sejumlah warganet justru meyakini kalau kekerabatan Nassar dan Danya hanya gimmick. Setahu mereka, Danya ialah model di video klip terbaru Nassar judul lagunya Putri Impian. - Danyakhalifi