Latest News

Info Biography Debbie Gibson - Idola Dewasa 90-An

 Debbie Gibson Dancing with the Stars Journey Info Biography Debbie Gibson - Idola Remaja 90-anDebbie Gibson atau lengkapnya Deborah Ann Gibson (lahir 31 Agustus 1970; umur 47 tahun) yaitu seorang penyanyi dan pencipta lagu Amerika Serikat yang pernah menjadi idola bakir balig cukup akal pada masanya. Pada usia 17, ia menjadi orang termuda yang menulis, memproduksi, dan menyanyikan lagu nomor 1 Billboard Hot 100 dengan "Foolish Beat". Ia lalu muncul di sampul banyak sekali majalah remaja, contohnya Tiger Beat. Setelah pamornya turun ia menjadi artis Broadway dan drama musikal, film, dan televisi. Selain itu ia juga merekam duet dengan Jordan Knight dalam lagu "Say Goodbye".

 Debbie Gibson Dancing with the Stars Journey Info Biography Debbie Gibson - Idola Remaja 90-anGibson dilahirkan di Brooklyn, New York namun dibesarkan di Long Island. Pada usia 5 tahun ia menulis lagu pertamanya "Make Sure You Know Your Classroom". Pada usia 8 tahun ia bergabung dengan paduan bunyi bawah umur Metropolitan Opera House. Ia juga berguru ukulele dan piano. Setelah memperlihatkan lagunya ke banyak sekali produser rekaman, pada usia 16 ia dikontrak Atlantic Records dan merekam album pertamanya "Out Of The Blue". 4 singlenya mencapai 5 besar Billboard Top 100: "Only in My Dreams", "Shake Your Love", "Out of the Blue", dan "Foolish Beat". Ia juga menjadi populer di Inggris, Jepang, dan Asia Tenggara.

 Debbie Gibson Dancing with the Stars Journey Info Biography Debbie Gibson - Idola Remaja 90-anAlbum keduanya Electric Youth diterbitkan pada Maret 1989 dan bertahan 5 ahad di nomor 1. Singel pertama dari album ini "Lost in Your Eyes" bertahan di nomor 1 Billboard Hot 100 selama 3 minggu. Ia juga membuat parfum Electric Youth dan banyak sekali produk makeup. Mantan idola bakir balig cukup akal 1990-an Debbie Gibson (42) menandakan bahwa usia hanyalah angka. Debbie yang populer dengan lagu melo Lost in Your Eyes, meskipun sudah berumur, namun tak kehilangan sentuhan remaja. Dengan pakaian yang terbilang berani itu, Gibson mengirimkan pesan bahwa ia sangat disiplin menjaga badan.