Latest News

Info Biodata Dan Profil Nissa Sabyan, Penyanyi Gambus Arab Cantik

Bagi kau penggemar lagu-lagu musik Arab (gambus), kau tentu tak absurd lagi dengan sosok elok yang satu ini. Ya, dialah Nissa Sabyan, penyanyi / vokalis dari grup Gambus berjulukan Sabyan yang mempunyai paras elok dan bunyi yang merdu.

Karena kecantikan parasnya dan suaranya yang bikin meleleh, banyak netizen yang ingin tau dengan biodata, profil, umur, dan semua perihal Nissa Sabyan.

Lantas menyerupai apakah biodata dari gadis berjulukan lengkap Khoirunnissa ini?


 kau tentu tak absurd lagi dengan sosok elok yang satu ini Info Biodata dan Profil Nissa Sabyan, Penyanyi Gambus Arab Cantik
Biodata dan profil Nissa Sabyan / image via IG @Nissa_Sabyan


Biodata Nissa Sabyan

Semakin populernya penggunaan media umum turut mengantarkan sosok elok yang satu ini menjadi salah satu selebgram yang mempunyai banyak follower. Dialah Nissa Sabyan, vokalis / penyanyi dari grup Gambus berjulukan Sabyan yang sekarang mempunyai hampir 300 ribu follower di Instagram.

Nissa Sabyan namanya cukup terkenal di dunia maya alasannya ialah sering menunjukkan suaranya dalam mengkaver lagu-lagu Arab via Youtube dan Instagram.

Nama lengkap Nissa sendiri ialah Khoirunnisa, dan dikenal dengan nama populernya yaitu Nissa Sabyan.

Nissa sendiri merupakan gadis pesantren yang mempunyai profesi sebagai penyanyi gambus yang tergabung di grup Sabyan Gambus Jakarta. Perlu kau ketahui, grup ini kerap membawakan lagu-lagu Arab menyerupai Qomarun, Ya Thaybah, Assalamualaika Ya Rasulallah, Habibi ya Nurul Ain, dan lain-lain.

Grup musik Sabyan Gambus namanya cukup terkenal di dunia maya. Di Youtube sendiri, akun official Youtube Sabyan Gambus mempunyai lebih dari 170 ribu follower. Sedangkan akun resmi Instagram Sabyan Gambus mempunyai lebih dari 200 ribu follower.

Salah satu video Sabyan Gambus yang cukup viral ialah video yang berjudul YA HABIBAL QOLBI. Video ini berhasil mencetak rekor penonton sebanyak 14 juta views, dan ini mengambarkan popularitas Nissa dan grup gambusnya di kancah Youtube.


Nissa dan Sabyan Gambus kerap menerima panggilan / job manggung di banyak sekali program di tanah air. Mereka juga sering mengadakan meet and greet di waktu-waktu senggang mereka guna menyapa para fans.


Dalam akun Instagram resminya @Nissa_Sabyan, Nissa kerap memposting videonya ketika bernyanyi bersama grup musiknya. Dengan bunyi yang merdu disertai cengkok ala penyanyi Timur Tengah, menciptakan Nissa dan Sabyan Gambus semakin digemari pecinta lagu-lagu Arab.


A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on



Kerap mengenakan hijab yang stylish

Selain cendekia bernyanyi, Nissa juga mempunyai style berhijab yang kekinian. Gadis bertahi lalat itu kerap mengenakan pakaian syar'i namun dengan gaya masa kini.

Kamu sanggup melihat style berhijab ala Nissa Sabyan pada foto-foto di bawah ini:




All foto from Instagram / @Nissa_Sabyan


Profil Nissa Sabyan

Nama lengkap: Khairun Nissa
Nama populer: Nissa Sabyan
Status: Sekolah Sekolah Menengah Pertama / Santri
Pekerjaan: Penyanyi
Posisi: Vokalis / penyanyi dari Sabyan Gambus
Domisili: DKI Jakarta
Agama: Islam
Artis: Youtube, Facebook, Instagram
Genre: Islami, Sholawat, Qasidah
Akun Instagram resmi: @Nissa_Sabyan.


Silahkan tonton video cover lagu Qomarun (Mostafa Atef) yang dinyanyikan Nissa Sabyan berikut ini:




Lihat juga:



Itulah beliau pemaparan perihal biodata, profil, dan semua perihal Nissa Sabyan sang vokalis dari band Sabyan Gambus. Bagi kau penggemar lagu-lagu Arab, silahkan dengarkan kemerduan bunyi Nissa melalui official Youtube dan akun Instagram resminya.

Bagaimana pendapatmu perihal sosok elok bersuara merdu ini?

Sampaikan jawabanmu di kolom komentar! (af)