Latest News

Info Biodata Cinta Penelope - Penyanyi Dangdut

 yang berjulukan orisinil Princess Cinta Penelope  Info Biodata Cinta Penelope - Penyanyi DangdutCinta Penelope, yang berjulukan orisinil Princess Cinta Penelope (lahir di Jakarta, 15 April 1984; umur 33 tahun) yakni seorang penyanyi dangdut dan aktor Indonesia. Ia dikenal sebagai penyanyi yang mempopolerkan lagu Keong Racun.

Cinta Penelope pernah menikah siri dengan Mustafa Debu, salah seorang personil kelompok musik Debu, dan lalu bercerai.[3] Pada tanggal 6 Juni 2014, Cinta menikah lagi dengan Dony Hermawan. Tetapi pada tanggal 5 Mei 2015, Cinta mengajukan gugat cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Usianya memasuki 33 tahun dan penampilan terbaru artis berusia 33 tahun ini menciptakan pangling banyak fansnya. Artis yang sekaligus penyanyi ini dulunya tidak mengenakan hijab dan cenderung berpakaian terbuka. Namun di tahun 2018 ini, Cinta tetapkan untuk menutup auratnya. Sebetulnya niatan Cinta ini telah disampaikannya pada tahun 2017. Namun gres terwujud di awal tahun 2018 ini.