Latest News

Info Biodata As'ad Motawh - Penyanyi Malaysia

 yaitu penyanyi dan penulis lagu Malaysia Info Biodata As'ad Motawh - Penyanyi MalaysiaAs'ad Motawh (lahir As'ad Ahmad Muhammad Motawh 3 September 2001) yaitu penyanyi dan penulis lagu Malaysia. Salah satu masakan kesukaannya yaitu pizza. Mengidolakan Michael Jackson dan juga Justin Bieber. As'ad merupakan anak ke-3 dari 4 bersaudara. - Asad Motawh

 yaitu penyanyi dan penulis lagu Malaysia Info Biodata As'ad Motawh - Penyanyi MalaysiaAS'AD MOTAWH lahir 3-9-2001, di Kuala Lumpur. Saat berusia 5-6 tahun, ia menghadiri kelas taman kanak-kanak di Taman Kanak-kanak Lai Meng, Jalan Ampang, KL. Kemudian pergi ke SRK St John, Kuala Lumpur dari kelas 1, untuk membentuk 1. Form 2, As'ad mempelajari kelas Tahfiz di Darul As Sofa, Ampang. Formulir 3 dan 4, tuntutan As'ad di Sekolah Menengah kejuruan Dato 'Lokman, Kg Pandan. As'ad tertarik senat dan bernyanyi semenjak kecil.

 yaitu penyanyi dan penulis lagu Malaysia Info Biodata As'ad Motawh - Penyanyi MalaysiaPenyanyi idolanya yaitu Michael Jackson.Debut debut debutnya, Senyum yang dipublikasikan di kanal BeeGood Music YouTube telah menghasilkan 500.000 penayangan hanya dalam 4 hari.[2] Sebelum ketenarannya pada bulan Oktober 2015, ia memulai umpan Instagram dan menyiarkan fotografi abnormal serta modelnya sendiri. Hal-hal sepelenya merekam segel sampul yang kokoh di akun Instagram-nya, di mana ia mempunyai lebih dari 380.000 pengikut. Ia juga di sebut sebagai justin bieber Malaysia. Senyum akan tiba di Indonseia.