Latest News

Info Profil Terlengkap Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang): Agama, Pekerjaan, Usia, Pendidikan, Akun Instagram, Orang Tua, Sampai Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang) – Siapakah nama lengkap dari Suami Kezia Karamoy? Apa pekerjaan dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang)? Apa agama dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang)? Berapa usia dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang)? Siapa orang renta dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang)? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul perihal biodata dan profil dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang).
Baiklah untuk mengobati rasa ingin tau Anda, berikut akan kami ulas perihal profil dan biodata dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang):
Masa Kecil dan Keluarga Axcel Narang:
Nama lengkap dari Suami Kezia Karamoy adalah: Axcel Arfriando Narang atau biasa juga dipanggil dengan Axcel. Ia lahir pada tanggal 17 Februari 1995. Orang renta Axcel Narang bernama: Aries M Narang. Dimana dia merupakan anak pertama dari 4 saudara ( 2 adik wanita dan 1 adik laki-laki).
Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang) semasa kecil sangat menggilai otomotif. Ia merupakan pecinta balap, mulai rider grasstrack dan motocross bahkan hingga super cross, road race, speed off dan gokart.
Apa agama dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang) ini? Agamanya yakni Kristen. Ia merupakan putra tempat Kalimantan Tengah, dimana kabarnya dia merupakan kerabat bersahabat Gubernur Kalimantan Tengah, Teras Narang.
Foto Dan Gambar Suami Kezia Karamoy (Axcel) Bersama Orang Tua Dan Ke 3 adiknya

Apa pekerjaan dari Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang)? Ia merupakan pengusaha minyak. Tapi, walaupun orangtuanya mempunyai harta melimpah, tapi dia tidak melupakan pendidikan sang anak (Axcel). Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang) tercatat sebagai Mahasiswa S2 di Australia. 
Sedangkan akun instagram dari Axcel Narang ini adalah: @Axcelnarang
Awal perkenalan Kezia dan Axcel:
Perkenalan Kezia Karamoy dengan Axcel sendiri terjadi ketika tahun 2012, dimana dikala itu Kezia masih di Cherybelle. Dari pertemanan, siapa sangka hasilnya muncul benih-benih cinta antara keduanya. Dimana pada hasilnya keduanya memutuskan untuk menikah pada tanggal 30 Maret 2017.
Foto Dan Gambar Kezia Karamoy dengan Suami (Axcel)

Alasan Kezia Karamoy menentukan Axcel sebagai suaminya:

Dari penuturan Kezia, dia menentukan Axcel sebagai suaminya dikarenakan sang suami yakni sosok yang pengertian, mau berubah, perhatian dan dapat membimbing dirinya. Baca Juga: Profil Terlengkap Mantan Suami Tata Janeeta (Mehdi Zati): Pekerjaan, Agama, Usia, Akun Instagram, Foto, Hingga Penyebab Perceraian Dan Alasan Rujuknya Ia Dan Tata Janeeta!