Latest News

Info Profil Terlengkap Lee Jong Suk: Masa Kecil, Keluarga, Agama, Pacar/Kekasih, Pendidikan, Operasi Plastik, Sampai Foto Terbarunya!

Profil Dan Biodata Terlengkap Lee Jong Suk – Siapakah pacar Lee Jong Suk? Apa agama dari Lee Jong Suk? Siapa nama Orang bau tanah Lee Jong Suk? Perjalanan karier Lee Jong Suk? Apakah Lee Jong Suk melaksanakan operasi plastik? Itulah beberapa pertanyaan wacana Lee Jong Suk. Untuk menjawab rasa ingin tau Anda, berikut akan kami uraikan Profil Terlengkap dari Lee Jong Suk:
Masa kecil dan Keluarga Lee Jong Suk:
Lee Jong Suk lahir di Yongin, Gyeonggi-do, Korea selatan pada tanggal 14 September 1989. Lee Jong Suk merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Dimana ia mempunyai adik laki-laki yang berusia 2 tahun lebih muda darinya dan ia mempunyai adik perempuan yang usianya 4 tahun lebih muda dari Lee Jong Suk.
Diantara saudranya, Lee Jong Suk merupakan sosok yang pendiam dan pemalu. Itulah sebabnya sang Ayah Lee Jong Suk yang berjulukan Lee Han – Kyu mendidik Lee Jong Suk dengan keras. Sejak usia 6 tahun Lee Jong Suk ‘dipaksa’ mengikuti banyak sekali kegiatan, mulai dari les piano, menggambar, baduk (catur korea) sampai training taekwondo.

Karena rasa takutnya dengan ayahnya ia menjalani banyak sekali kegiatan di atas, sampai suatu waktu ia mengalami cidera ketika berlatih taekwondo. Melihat Anaknya cidera dan harus dirawat di Rumah Sakit sang Ayah pernah berjanji pada Lee Jong Suk untuk memaksa Lee Jong Suk lagi. Ternyata ketika dinyatakan sembuh sang Ayah tetap kembali pada pendiriannya untuk memasukan Lee Jong Suk ke training Taekwondo sampai ia berusia 9 tahun. Saking takutnya ia pada Ayahnya, Lee Jong Suk takut melihat kamar ayahnya. Mungkin ini sebabnya, Lee Jong Suk sendiri tidak akrab dengan keluarganya. Baik itu orang tuanya maupun kedua adiknya.
Pendidikan Lee Jong Suk:
Pendidikan Lee Jong Suk: semasa Sekolah dasar Lee Jong Suk sekolah di Yong Ma Elementaru School, Sekolah Menengah Pertama ia bersekolah di Yong Dong Middle School, Sekolah Menengan Atas ia bersekolah di National High School of Traditional Arts dan terakhir ia gres lulus dari Konkok University.
Agama Lee Jong Suk:
Lee Jong Suk beragama Kristen.
Perjalanan Karier Lee Jong Suk:
Pada usia muda (Sejak SMA) Lee Jong Suk sudah memutuskan berpisah dengan keluarganya dan merintis karier di dunia hiburan Korea. Dimana pada usia 15 tahun (2005) dengan tingginya mencapai 185 cm dan tubuh proposional yang ia miliki  ia menjadi Model di Soul Collection.  Selain menjadi model, ditahun yang sama ia berkesempatan bermain di film Sympmpathy.
Keinginannya menjadi pemain film menjadi berpengaruh sesudah ia terinspirasi dari pemain film kawakan Kong Dong Won. Maka masuklah ia ke Manajemen artis, tapi sayangnya impiannya menjadi pemain film tidak tercapai lantaran ia diarahkan menjadi Model. Tidak putus asa, ia pindah ke administrasi lain. Lagi-lagi ia tidak dijadikan seorang pemain film melainkan dilatih jadi Idol. 3 bulan menjalani training Idol ia memutuskan keluar lantaran ia merasa sang agensi melanggar kesepakatan untuk mendebutkan ia sebagai aktor. Setelah gagal jadi pemain film untuk kesekian kalinya, alhasil ia menemukan administrasi yang berhasil mengorbitkannya jadi aktor.

Tahun 2010, debutnya sebagai pemain film di mulai. Ia mengawali kariernya sebagai pemain film di drama Prosecotor proncess dan di tahun sama juga ia membintangi serial drama yang memasang pemain film dan aktris korea yang berjudul: Secret Garden.
Perlahan tapi niscaya nama Lee Jong Suk mulai mencuri perhatian publik Korea. Akhirnya ditahun 2013 ia berhasil mendapat tugas utama di Drama School yang sukses dipasaran. Dan berkat kiprahnya ini, Lee Jong Suk mendapat penghargaan pemain film pendatang gres terbaik dari penghargaan Drama KBS. Kariernya makin kinclong semenjak ia membintangi drama Korea populer: Pinocchio.
Siapa pacar dan kekasih Lee Jong Suk:
Lee Jong Suk beberapa kali dikabarkan menjalin asamara dengan beberapa gadis. Lee Jong Suk pernah dirumorkan berpacaran dengan Suzy Miss A, tapi sesudah dikonfirmasi ia malah mengaku tidak kenal dan tidak pernah bertemu dengan Suzy Miss A dan sesudah dipertemukan Lee Jong Suk menyampaikan bahwa Suzy Miss A sangat cantik.
Selain itu ia juga digosipkan berpacaran dengan Jung So Min. Tapi, seiring waktu kabar cinta diantara keduanya lenyap dengan sendirinya.
Kisah cinta antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang paling menyita perhatian publik. Walaupun menyangkal ada korelasi asmara diantara keduanya, tapi beberapa kali mereka tertangkap kamera sedang berduaan.
Lalu perempuan menyerupai apa yang menjadi perempuan idaman Lee Jong Suk? Wanita idaman Lee Jong Suk adalah: perempuan yang sanggup membuatnya merasa jadi laki-laki yang baik. perempuan yang mau bersandar padanya dan percaya pada apa yang dicita-citakannya.
Dan perempuan yang menjadi perempuan idaman Lee Jong Suk di dunia konkret adalah: Lee Na Young. Dimana Lee Na Young yaitu istri dari pemain film tampan Won Bin.
Apakah Lee Jong Suk menjalani operasi plastik:
Kabarnya Lee Jong Suk benar melaksanakan operasi plastik pada kepingan hidungnya (rhinoplasty). Hal ini terlihat dari perubahan hidungnya sebelum pre debut, dimana hidungnya dulu besar dan bundar dan kini hidungnya terlihat lebih kecil dan lebih mancung.
Akun  Instagram Lee Jong Suk: