Latest News

Info Profil Terlengkap Karina Nadila Miss Supranational: Abad Kecil, Orang Tua, Agama, Pacar, Pendidikan, Awal Karier Sampai Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Karina Nadila (Miss Supranational Indonesia 2017) – Bagaimana masa kecil Karina Nadila? Siapa pacar Karina Nadila Miss Supranational 2017? Siapa nama orang bau tanah Karina Nadila? Lalu Berapa tinggi dan berat tubuh Karina Nadila? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul tentang Karina Nadila yang mewakili Nusa Tenggara Timur pada ajang Puteri Indonesia 2017. Untuk menjawab rasa ingin tau Anda akan Karina Nadila, berikut biodata terlengkap dari Karina Nadila Miss Supranational Indonesia 2017:
Masa Kecil dan Keluarga Karina Nadila:
Karina Nadila lahir di Jakarta pada tanggal 21 Agustus 1992 dari pasangan (orang bau tanah Karina Nadila): Lukius Niab (Ayah Karina Nadila) dan Jumaini (Ibu Karina Nadila). Karina Nadila mempunyai saudara kandung yang bernama: Kalojuno Niab.
Karina Nadila sendiri sangat erat dengan ibunya dibandingkan sang ayah. Tapi walaupun begitu, ia  sangat mengagumi sifat ayahnya, yang menurutnya sangat sabar dan tidak pernah marah. Ayahnya mempunyai sifat yang damai dan selalu berpikiran positif. Ayah Karina Nadila sendiri merupakan kelahiran Kupang.
Masih kecil dari pengakuannya, Karina Nadila terlahir Indigo. Dimana beliau punya kemampuan untuk menerawang masa depan. Setiap yang beliau katakan biasanya selalu terjadi. Padahal beliau menjawab asal ceplos-ceplos. Beberapa kali beliau meramalkan masa depan orang, salah satunya yakni ramalannya akan tantenya.

Dimana pada ketika itu beliau pernah berujar bahwa tantenya itu akan melahirkan seoarng bayi dan akan tumbuh sehat tapi ketika usia tahun bayi itu akan meninggal. Entah alasannya yakni kebetulan atau tidak, bayi tersebut kesannya meninggal dunia persis apa yang diramalkannya.
Tapi, menginjak kelas 1 SD kekuatan meramal orang tersebut hilang dengan sendirinya. Sang ibu yang semula cemas akan ‘kemampuan’ anaknya tersebut, kesannya bisa bernafas lega.
Foto Dan Gambar Karina Nadila Bersama Sang Ibu

Agama Karina Nadila Miss Supranational 2017:
Karina Nadila beragama Islam
Pacar atau kekasih dari Karina Nadila:
Karina Nadila menjalin kekerabatan dengan seorang laki-laki berjulukan Alfred. Dimana kekerabatan percintaan itu dijalin dari perbedaan keyakinan. Karina Nadila beragama Islam maka sang kekasih beragama Kristen.
Foto Dan Gambar Karina Nadila Bersama Pacar Atau Kekasih

Awal karier Karina Nadila:
Ia memulai kariernya pada tahun 2010, dimana beliau bermain disebuah film yang berjudul: Gaby dan lagunya. Setelah Film itu banyak sekali proposal menghampirinya. Karena selain mempunyai akting yang mumpuni, Karina Nadila juga dikarunai wajah yang bagus rupawan.
Karina Nadila sendiri pernah mendapat nominasi aktris pemain drama pendukung terpilih di Piala Maya tahun 2014.
Alasan Karina Nadila bergabung atau mengikuti Puteri Indonesia 2017:
Dari pengakuannya, menjadi Puteri Indonesia yakni impiannya semenjak kecil. Lalu, mengapa gres pada tahun 2017 beliau mau mengikuti ajang Puteri Indonesia 2017? Alasannya ada 2 hal: yang pertama alasannya yakni beliau sudah sarjana dan yang kedua: beliau sudah tidak terikat kontrak dengan merk yang berbeda dengan sponsor Puteri Indonesia.

Tinggi dan Berat Badan Karina Nadila:
Tinggi tubuh Karina Nadila yakni 170 cm sedangkan beratnya yakni 42 Kg.
Pendidikan Karina Nadila:
Indonesia Banking School (S1 Ekonomi Manajemen).
Akun Instagram Karina Nadila: