Latest News

Biodata dan Foto Omar Daniel Terbaru

Omar Daniel - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Rey di Sinetron Anugerah Cinta RCTI

Diartikel yang saya bagikan kali ini saya akan membahas mengenai seorang Anugerah Cinta, disini saya akan membahas mengenai salah satu pemainnya, yaitu pemain anugerah cinta yang berjulukan Omar Daniel. Disini saya akan membagikan semua hal yang berkaitan dengan Omar Daniel, sebatas yang saya ketahui saja. Semua mengenai Omar Daniel yang saya ketahui ibarat Profil Omar Daniel, Biodata Omar Daniel, Foto-Foto Omar Daniel, Fakta-Fakta Omar Daniel, dan semua perihal Omar Daniel saya tulis disini semuanya secara lengkap dan InsyaAllah akurat, jadi buat kalian yang sedang mencari cari info perihal sosok pemeran sinetron anugerah cinta yang berjulukan Omar Daniel ini silahkan eksklusif saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Omar Daniel Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Omar Daniel

Omar Daniel merupakan seorang pemeran Indonesia yang mempunyai wajah tampan, Omar Daniel lahir pada tanggal 9 April, mengenai tahun lahirnya hingga ketika ini saya belum mengetahuinya, memang info mengenai sosok Omar Daniel ini masih sangat sedikit yang tersebar di Internet, jadi wajar saja kalau saya juga membagikan sedikit saja, alasannya saya juga hanya mencari-cari info nya diinternet kemudian saya kumpulan dan tulis ulang biar dapat kalian nikmati dengan mudah disini. Omar Daniel, pemeran ganteng yang beragama islam ini sekarang sedang menjalani sinetron yang berjudul Anugerah Cinta yang tayang setiap hari di RCTI.

Sinetron Anugerah cinta merupakan sinetron yang masih baru, sinetron ini sitayangkan oleh RCTI setiap hari, yang mulai tayang semenjak tanggal 15 agustus 2016. Sinetron Anugerah cinta ini dibintangi oleh Irish Bella yang memerankan tugas Naura, disini Irish Bella beradu akting dengan pemeran ganteng yang juga merupakan pemain sinetron Anak Jalanan, yaitu Giorgino Abraham, Gino dalam sinetron ini memerankan tokoh Arka. Omar Daniel dalam sinetron ini berperan sebagai salah satu tokoh yang berjulukan Rey, Rey merupakan kakak dari Kinta (diperankan oleh Angela Gilsha) yang juga sobat dari Arka, Rey diceritakan juga menyukai Naura, dan adiknya Rey, Kinta dijodohkan dengan Arka. Kisah Cerita Sinetron Anugerah Cinta ini sangat menarik, dan semenjak pertama kali tayang, sinetron ini telah menerima banyak sekali penonton, dan sinetron ini juga telah berhasil menggeser sinetron yang berada di puncak ratting selama berbulan-bulan, yaitu sinetron Anak Jalanan.

Profil Biodata dan Biografi Omar Daniel

Karena sinetron Anugerah Cinta ini sangat populer dan mempunyai banyak sekali penonton, maka banyak juga orang yang penasaran dengan profil para pemainnya, salah satunya yaitu profil pemeran Rey dalam sinetron Anugerah Cinta ini, yaitu Omar Daniel. Kaprikornus eksklusif saja buat kalian yang penasaran dengan sosok Omar Daniel ini silahkan simak info mengenai Biodata Omar Daniel Terlengkap berikut ini.

Biodata Omar Daniel

Nama Lengkap : Omar Daniel
Nama Panggilan : Omar
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : 9 April
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor

Fakta-Fakta Omar Daniel Terlengkap

Informasi mengenai Omar Daniel diatas memang hanya sedikit sekali, dan pastinya hampir dari kalian semua yang masih bertanya tanya ibarat ini, Omar Daniel Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Omar Daniel Dimana ? Umur Omar Daniel Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Omar Daniel yang asli ? Berapa Pin BBM Omar Daniel yang Real ? Apa ID LINE Omar Daniel ? Apa Agama Omar Daniel ? Dimana Omar Daniel Tinggal ? Alamat Rumah Omar Daniel Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Omar Daniel ? Berapa Tinggi Badan Omar Daniel ? dan banyak sekali pertanyaan perihal Omar Daniel yang lainnya, jadi disini saya bagikan Fakta-Fakta Omar Daniel Terlengkap, di terlalu lengkap sih, namun dengan fakta-fakta ini semoga kalian dapat menambah info mengenai sosok Omar Daniel ini, jadi eksklusif saja simak Fakta Lengkap Omar Daniel berikut ini.
  1. Nama asli Omar Daniel yaitu Omar Daniel
  2. Omar Daniel lahir di (?)
  3. Omar Daniel lahir pada tanggal 9 April 19** (?)
  4. Sekarang ini (2016) Omar Daniel telah berumur kurang lebih ? tahun
  5. Agama yang dianut oleh Omar Daniel yaitu agama Islam
  6. Omar Daniel kuliah di Universitas Bakrie
  7. Omar Daniel pernah menjadi model iklan kartu 3
  8. Omar Daniel pernah menjadi MC di kampusnya
  9. Omar Daniel merupakan salah satu pemeran dalam sinetron Anugerah Cinta RCTI
  10. Di Sinetron Anugerah Cinta ini, Omar Daniel berperan sebagai Rey
  11. Akun Twitter Asli Omar Daniel yaitu @omardaniels
  12. Akun Instagram Asli Omar Daniel yaitu @omardaniel_
  13. No HP / No Telp Asli Omar Daniel yaitu ***
  14. ID Line Omar Daniel yaitu **
  15. Pin BBM asli Omar Daniel Adalah ****

Foto-Foto Omar Daniel Terbaru

Behh,, info megenai Omar Daniel memang sangat-sangat sedikit, jadi biar kalian tidak terlalu kecewa, disini saya bagikan banyak sekali foto Omar Daniel, yang mana foto foto omar disini saya dapatkan dari banyak sekali sumber, mampu Foto Omar Daniel Dari Instagram, Gambar Omar Daniel Dari Twitter, Image Omar Daniel dari Google Image, Poto Omar Daniel dari Facebook, Dan Photos Omar Daniel banyak sekali sumber yang lainnya. Kaprikornus disini semoga kalian dapat menemukan banyak sekali foto Omar Daniel, ibarat Foto Omar Daniel Waktu Kecil, Foto Omar Daniel Terbaru 2016, Foto Omar Daniel Tanpa Make Up, Photo Omar Daniel sebelum terkenal, Foto Omar Daniel Ketika masih muda, dan banyak sekali foto Omar Daniel yang lainnya, jadi eksklusif saja silahkan dilihat-lihat Kumpulan Foto Omar Daniel Terbaru dan Terlengkap dibawah ini.

Foto Keren Omar Daniel Pakai Kacamata
Foto Keren Omar Daniel Pakai Kacamata


Foto Ganteng Omar Daniel berambut Pendek
Foto Ganteng Omar Daniel berambut Pendek

Foto Terbaru Omar Daniel pemeran Rey di Anugerah Cinta
Foto Terbaru Omar Daniel pemeran Rey di Anugerah Cinta

Gambar Omar Daniel Pemain Anugerah Cinta
Gambar Omar Daniel Pemain Anugerah Cinta

Photo Omar Daniel Pemain Sinetron Anugerah Cinta
Photo Omar Daniel Pemain Sinetron Anugerah Cinta

Foto Baru Omar Daniel Pemain Anugerah Cinta RCTI
Foto Baru Omar Daniel Pemain Anugerah Cinta RCTI

Foto Omar Daniel Paling Baru ketika ini
Foto Omar Daniel Paling Baru ketika ini

Poto Keren Omar Daniel Pemeran Rey
Poto Keren Omar Daniel Pemeran Rey

Foto Omar Daniel membawa Skateboard Keren banget
Foto Omar Daniel membawa Skateboard Keren banget

Foto Omar Daniel Paling gres 2016
Foto Omar Daniel Paling gres 2016
 

Biodata dan Foto Omar Daniel Terbaru dan Terlengkap

Itulah banyak sekali info mengenai Biodata dan Foto Omar Daniel Terbaru, memang hanya sedikit saja, namun saya berharap sedikit info ini dapat membantu kalian yang membutuhkan, dan apabila ada info perihal Omar Daniel yang terbaru, InsyaAllah saya akan kembali mengupdate artikel ini. Kaprikornus sering sering berkunjung ke Blog ini yahh..