Latest News

Biodata dan Foto Brianna Simorangkir Terbaru

Brianna Simorangkir - Profil Lengkap dan Foto Terbaru

Seperti yang terlihat pada judul diatas, Biodata dan Foto Brianna Simorangkir Terbaru, disini aku akan membahas semua yang berkaitan dengan Brianna Simorangkir, menyerupai Profil Brianna Simorangkir, Biografi Brianna Simorangkir, Fakta-Fakta Brianna Simorangkir, Foto-Foto Brianna Simorangkir, dan segala hal yang berkaitan dengan sosok Brianna Simorangkir ini akan aku tulis semuanya disini, jadi buat kalian yang sedang mencari info perihal Brianna Simorangkir ini silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Biografi Lengkap Brianna Simorangkir

Brianna Simorangkir merupakan seorang penyanyi yang lahir di Denpasar pada tanggal 7 Mei 1992, dirinya lahir dari pasangan Indo dan luar negeri, dengan kata lain ia yaitu anak blasteran, dan Brianna Simorangkir yaitu blasteran Batak - Australia. Ayah Brianna Simorangkir yang berasal dari Sumatra Utara ini merupakan seorang musisi, jadi kemampuan bernyanyi Brianna Simorangkir ini juga didukung oleh faktor keturunan. Brianna Simorangkir pernah mengikuti kelas Conservatorium Music Of Sydney yang mana ketika itu Brianna Simorangkir mengambil kelas selama 6 bulan, Brianna Simorangkir ketika itu ingin tampil di Bar dan Klub malah di Australia namun niatnya ini tidak terlaksana alasannya dirinya belum cukup umur.

Di Australia, Brianna Simorangkir juga sempat mengikuti audisi The Voice, dirinya membawakan lagu Jazz Klasik namun dirinya hanya bertahan hingga babak ketiga atau babak terakhir sebelum ditayangkan di televisi.

Brianna Simorangkir kembali ke kota kelahirannya, Denpasar, disini Brianna Simorangkir membentuk band nya sendiri yang diberi nama Freedom Jazz, Brianna Simorangkir pun sering tampil di kafe dan klub malam, dan yang paling sering yaitu di Twice Bar, yang merupakan kafe yang dimiliki oleh JRX, drummer Superman Is Dead. Nama Brianna Simorangkir pun semakin dikenal, dan dirinya mulai berkolaborasi dengan beberapa penyanyi terkenal, salah satunya yaitu Superman Is Dead, Brianna Simorangkir ikut bernyanyi dalam lagu SID yang berjudul Sunset di tanah anarki. Lagu ini sangat populer, dan alasannya itu nama Brianna Simorangkir pun ikut menjadi populer.

Baru-baru ini Brianna Simorangkir menerima ajuan untuk bermain dalam salah satu sinetron yang berjudul Jinny Oh Jinny, Jinny Oh Jinny merupakan salah satu sinetron lawas yang dibintangi oleh Diana Pungky, dan ditahun 2016 ini sinetron ini akan diremake dan dengan membawa Brianna Simorangkir sebagai pengganti Diana Pungky.

Seperti yang kita ketahui sekarang ini, film atau sinetron versi gres atau reborn juga tidak menutup kemungkinan untuk sukses, salah satu film remake yang sangat sukses ketika ini yaitu film Warkop DKI, Warkop DKI Reborn yang dibuat ditahun 2016 ini sangat lah sukses, jadi sinetron Jinny Oh Jinny versi terbaru ini juga berkesempatan sukses di dunia pertelevisian, kita tunggu ketika kesudahannya nanti.

Profil Biodata dan Biografi Brianna Simorangkir

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari-cari isu mengenai Brianna Simorangkir ini, dan kalian mungkin termasuk salah satunya, jadi buat kalian yang sedang mencari cari isu mengenai Biodata Brianna Simorangkir ini silahkan eksklusif saja simak Biodata Brianna Simorangkir Terlengkap yang aku tulis dibawah ini.

Biodata Brianna Simorangkir

Nama Lengkap : Brianna Simorangkir
Nama Lain : Brianna
Tempat Lahir : Denpasar
Tanggal Lahir : 7 Mei 1992
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Tahun Aktif : 2013 hingga sekarang

Fakta-Fakta Brianna Simorangkir Terlengkap

Biodata Brianna Simorangkir yang aku berikan diatas memang hanya beberapa saja, dan alasannya itu pasti banyak dari kalian yang masih penasaran dengan sosok Brianna Simorangkir ini, banyak yang bertanya tanya tentangnya, misalnya menyerupai ini Brianna Simorangkir Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Brianna Simorangkir Dimana ? Umur Brianna Simorangkir Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Brianna Simorangkir yang asli ? Berapa Pin BBM Brianna Simorangkir yang Real ? Apa ID LINE Brianna Simorangkir ? Apa Agama Brianna Simorangkir ? Dimana Brianna Simorangkir Tinggal ? Alamat Rumah Brianna Simorangkir Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Brianna Simorangkir ? Berapa Tinggi Badan Brianna Simorangkir ? dan aneka macam pertanyaan mengenai Brianna Simorangkir yang lainnya, jadi disini aku akan menunjukkan isu suplemen mengenai sosok Brianna Simorangkir ini, dan buat kalian yang ingin mengetahui isu lainnya perihal dirinya silahkan simak Fakta-Fakta Brianna Simorangkir Terlengkap berikut ini.
  1. Nama asli Brianna Simorangkir yaitu Brianna Simorangkir
  2. Brianna Simorangkir lahir di Denpasar
  3. Brianna Simorangkir lahir pada tanggal 7 Mei 1992
  4. Sekarang ini (2016) Brianna Simorangkir telah berumur kurang lebih 24 tahun
  5. Brianna Simorangkir yaitu anak blasteran Batak - Australia
  6. Ayah Brianna Simorangkir merupakan orang Sumatra Utara
  7. Brianna Simorangkir merupakan artis dari label rekaman yang berjulukan Catz Records
  8. Brianna Simorangkir bergabung ke Catz Records alasannya ingin membanggakan orang tua
  9. Ayah Brianna Simorangkir merupakan seorang musisi
  10. Brianna Simorangkir pernah mengambil kelas di Conservatorium Music of Sydney
  11. Brianna Simorangkir mengambil kelas selama 6 bulan
  12. Brianna Simorangkir pernah dilarang tampil di kafe dan klub malam di Australia dikarenakan belum cukup umur
  13. Brianna Simorangkir membentuk band sendiri yang diberi nama Freedom Jazz
  14. Brianna Simorangkir pernah mengikuti audisi The Voice di Australia
  15. Brianna Simorangkir pernah berkolaborasi dengan Superman Is Dead
  16. Selain SID, Brianna Simorangkir juga pernah berkolaborasi dengan Suicidal Sinatra, Dialog Dini Hari, dll
  17. Brianna Simorangkir sering tampil di Twice Bar, yaitu kafe milik drummer SID, JRX
  18. Akun Twitter Asli Brianna Simorangkir yaitu @8rianna_
  19. Akun Instagram Asli Brianna Simorangkir yaitu @8rianna_
  20. No HP / No Telp Asli Brianna Simorangkir yaitu ***
  21. ID Line Brianna Simorangkir yaitu **
  22. Pin BBM asli Brianna Simorangkir Adalah ****

Foto-Foto Brianna Simorangkir Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta-Fakta Brianna Simorangkir diatas, disini aku juga akan menunjukkan aneka macam foto Brianna Simorangkir, yang mana foto-fotonya disini aku dapatkan dari aneka macam sumber diinternet, menyerupai Foto Brianna Simorangkir Dari Instagram, Gambar Brianna Simorangkir Dari Twitter, Image Brianna Simorangkir dari Google Image, Poto Brianna Simorangkir dari Facebook, Dan Photos Brianna Simorangkir aneka macam sumber yang lainnya. Makara biar foto yang kalian cari dapat kalian temukan disini, misalnya saja Foto Brianna Simorangkir Waktu Kecil, Foto Brianna Simorangkir Terbaru 2016, Foto Brianna Simorangkir Tanpa Make Up, Photo Brianna Simorangkir sebelum terkenal, Foto Brianna Simorangkir Ketika masih muda, dan Foto-foto Brianna Simorangkir yang lainnya, okelah eksklusif saja buat kalian yang ingin mengetahui Koleksi Foto Brianna Simorangkir Terbaru ini silahkan lihat-lihat Kumpulan Foto Brianna Simorangkir Terlengkap berikut ini.

Foto Brianna Simorangkir Terbaru 2016
Foto Brianna Simorangkir Terbaru 2016

Foto Perut Brianna Simorangkir
Foto Perut Brianna Simorangkir

Foto Cantik Brianna Simorangkir Paling Baru
Foto Cantik Brianna Simorangkir Paling Baru

Gambar Brianna Simorangkir Terbaru
Gambar Brianna Simorangkir Terbaru

Photo Keren Brianna Simorangkir
Photo Keren Brianna Simorangkir

Poto Terbaru Brianna Simorangkir
Poto Terbaru Brianna Simorangkir

Foto Terbaru Brianna Simorangkir
Foto Terbaru Brianna Simorangkir

Foto Brianna Simorangkir  dipanggung
Foto Brianna Simorangkir  dipanggung

Foto Wow Brianna Simorangkir
Foto Wow Brianna Simorangkir

Foto Selfie Brianna Simorangkir Terbaru
Foto Selfie Brianna Simorangkir Terbaru

Biodata dan Foto Brianna Simorangkir Terbaru dan Terlengkap

Itulah beberapa isu mengenai Biodata dan Foto Brianna Simorangkir Terbaru yang dapat aku berikan kepada kalian semuanya, biar artikel yang membahas mengenai ini dapat membantu kalian semuanya, hingga jumpa lagi dengan aku diartikel lainnya.