Latest News

Biodata dan Foto Arafah Rianti SUCA 2 Terbaru

Arafah Rianti Depok  - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Arafah Stand Up Comedy Academy 2

Selamat pagi siang pengunjung semuanya,, sudah lama tak jumpa nih,, setelah beberapa hari ini tidak mengupdate blog kesayangan ini hari ini aku kembali update lagi disini, dan dikesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah artikel mengenai Biodata Foto dan Fakta salah seorang komika yang indah jelita, yaitu Arafah Rianti, yaps, sama menyerupai judul yang telah kalian lihat diatas, Biodata dan Foto Arafah Rianti Terbaru, disini aku akan membahas semua perihal Arafah Rianti, dan tidak hanya Biodata Arafah Rianti dan Foto Arafah Rianti saja yang akan aku bagikan disini, semua perihal Arafah Rianti menyerupai Biografi Arafah Rianti, Profil Arafah Rianti, Fakta-Fakta Arafah Rianti, dan banyak sekali hal perihal Arafah Rianti yang lainnya. jadi buat kalian yang penasaran dengan sosok Arafah Rianti ini silahkan eksklusif saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Arafah Rianti Terbaru dan Terlengkap berikut ini

Biografi Lengkap Arafah Rianti Depok SUCA 2

Arafah Rianti merupakan seorang komika indah yang berasal dari Depok. Arafah Rianti masih sangat muda, ditahun 2016 sekarang ini Arafah Rianti gres berumur sekitar 18 tahun, jadi sepertinya dirinya lahir pada tahun 1998, ini hanya perkiraan saja, alasannya yaitu memang info mengenai Biodata Arafah Rianti masih sangat sedikit yang aku ketahui, info biodatanya di Internet pun juga masih sangat minim, jadi aku mohon maaf kalau ada kesalahan ataupun kekurangan dalam artikel ini, baiklah kembali ketopik. Arafah merupakan seorang komika yang berasal dari Depok, dirinya merupakan alumni SMK Negeri 1 Depok, dan dikala ini dirinya kuliah di Universitas Islam Negeri Jakarta / UIN. Arafah telah tergabung dalam Komunitas Stand Up Comedy UIN Jakarta dan juga Stand Up Comedy Depok, sebelumnya Arafah juga sudah pernah memenangkan lomba stand up comedy.

Arafah Rianti dikala ini merupakan salah satu kontestan komika Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) yang ditayangkan oleh Indosiar, Arafah Rianti menurut aku merupakan kontestan yang paling indah di SUCA 2 ini, ini hanyalah pendapat aku pribadi, dan memang banyak juga yang mengatakan menyerupai itu juga. Di ajang Stand Up Comedy Academy 2 ini kebanyakan diisi oleh komika laki-laki, alasannya yaitu memang kebanyakan komika itu yaitu seorang pria atau laki-laki. Namun tidak menutup kemungkinan seorang wanita / perempuan untuk menjadi komika, dan Arafah Rianti telah menunjukan bahwa wanita juga mampu menjadi seorang komika dengan masih bertahan dalam ajang ini hingga sekarang.

Stand Up Comedy Academy atau yang disingkat menjadi SUCA yang tayang di Indosiar ini memang menjadi ajang kompetisi yang menarik banyak orang, kahususnya bagi mereka yang menyukai Stand Up Comedy tentunya tidak akan melewatkan program ini. SUCA telah sukses dibeberapa bulan yang lalu, dan kini SUCA 2 telah diselenggarakan kembali oleh Indosiar, SUCA 2 berhasil menerima penerima yang gokil-gokil, banyak penerima yang berhasil menarik perhatian banyak orang, salah satu komika yang menarik perhatian orang banyak yaitu Arafah Rianti, Arafah Rianti mempunyai ciri khasnya sendiri, dengan bunyi dan gaya bahasanya yang khas ini membuatnya mudah dikenali, dirinya selalu menggunakan kerudung, dan ia juga mempunyai wajah yang cantik, jadi mudah untuk dikenali.

Profil Biodata dan Biografi Arafah Rianti Depok SUCA 2

Dengan Wajahnya yang indah dan banyolan yang lucu ini membuat banyak orang penasaran dengan sosok Arafah Rianti ini, folowers instagram ataupun twitter Arafah Rianti menjadi naik dengan waktu yang sebentar, banyak orang yang mencari-cari semua perihal Arafah Rianti ini, termasuk info mengenai Biodata Arafah Rianti, dan buat kalian yang mencari-cari Biodata Arafah Rianti ini kalian dapat membacanya dibawah ini, walau hanya beberapa info saja namun aku harap dapat bermanfaat. Berikut merupakan biodata lengkap Arafah Rianti, silahkan disimak.

Biodata Arafah Rianti Depok SUCA 2

Nama Lengkap : Arafah Rianti
Nama Lain : Arafah Depok, Arafah SUCA 2
Nama Panggilan : Arafah
Tempat Lahir : Depok (?)
Tanggal Lahir : ? - ? - 1998(?)
Agama : Islam
Pekerjaan : Kuliah, Jaga Rental PS, Main HP

Fakta-Fakta Arafah Rianti Depok SUCA 2 Terlengkap

Biodata Arafah Rianti yang aku bagikan diatas memang hanya sedikit, dan itupun masih belum lengkap, alasannya yaitu memang info mengenai Arafah Rianti yang aku dapatkan masih sangat sedikit, kalian mungkin masih bertanya tanya menyerupai ini Arafah Rianti Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Arafah Rianti Dimana ? Umur Arafah Rianti Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Arafah Rianti yang asli ? Berapa Pin BBM Arafah Rianti yang Real ? Apa ID LINE Arafah Rianti ? Apa Agama Arafah Rianti ? Dimana Arafah Rianti Tinggal ? Alamat Rumah Arafah Rianti Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Arafah Rianti ? Berapa Tinggi Badan Arafah Rianti ? dan banyak sekali pertanyaan memgenai Arafah Rianti yang lainnya, dan alasannya yaitu banyak yang penasaran dengan sosok Arafah Rianti ini dibawah ini juga aku berikan beberapa info pemanis mengenai Arafah Rianti, kalian dapat mengetahuinya dengan membaca Fakta-Fakta Arafah Rianti Terlengkap berikut ini.
  1. Nama asli Arafah yaitu Arafah Rianti
  2. Arafah Rianti lahir pada tahun 1998(?)
  3. Sekarang ini (2016) Arafah Rianti telah berumur kurang lebih 18 tahun
  4. Arafah Rianti berasal dari Depok
  5. Arafah Rianti menganut agama Islam
  6. Arafah merupakan alumni SMK Negeri 1 Depok
  7. Arafah Rianti kuliah di Universitas Islam Negeri Jakarta
  8. Arafah Rianti kuliah mengambil jurusan Manajemen Pendidikan
  9. Saat ini Arafah Rianti telah memasuki semester 3
  10. Saat ini Arafah Rianti sedang mengikuti Stand Up Comedy Academy 2 di Indosiar
  11. Sebelum mengikuti SUCA 2 pernah memenangkan ajang Stand Up Comedy
  12. Sebelumnya Arafah juga telah tergabung dalam Komunitas Stand Up Comedy UIN Jakarta dan Stand Up Comedy Depok
  13. Arafah Rianti terkenal dengan suaranya yang khas
  14. Arafah Rianti selalu Berhijab atau memakai Kerudung / Jilbab
  15. Akun Twitter Asli Arafah Rianti yaitu @arafahrianti02
  16. Akun Instagram Asli Arafah Rianti yaitu @arafahrianti
  17. Akun facebook Arafah Rianti yaitu https://facebook.com/arafah.rianti.3
  18. No HP / No Telp Asli Arafah Rianti yaitu ***
  19. ID Line Arafah Rianti yaitu **
  20. Pin BBM asli Arafah Rianti Adalah ****

Foto-Foto Arafah Rianti Depok SUCA 2 Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Arafah Rianti Terlengkap diatas, disini aku juga akan menawarkan beberapa Koleksi Foto Arafah Rianti Terbaru, semoga artikel perihal Arafah Rianti ini menjadi semakin lengkap, dan semoga disini kalian dapat menemukan banyak sekali foto Arafah Rianti menyerupai Foto Arafah Rianti Dari Instagram, Gambar Arafah Rianti Dari Twitter, Image Arafah Rianti dari Google Image, Poto Arafah Rianti dari Facebook, Foto Arafah Rianti Waktu Kecil, Foto Arafah Rianti Terbaru 2016, Foto Arafah Rianti Tanpa Make Up, Photo Arafah Rianti sebelum terkenal, Foto Arafah Rianti Ketika masih muda, dan banyak sekali foto-foto Arafah Rianti yang lainnya, jadi eksklusif saja silahkan lihat Kumpulan Foto Arafah Rianti Terbaru berikut ini.

Foto Arafah Rianti Terbaru Peserta SUCA 2 dari Depok
Foto Arafah Rianti Terbaru Peserta SUCA 2 dari Depok


Foto Cantik Arafah Rianti Depok
Foto Cantik Arafah Rianti Depok

Foto Arafah Rianti Depok sebelum Terkenal
Foto Arafah Rianti Depok sebelum Terkenal

Gambar Arafah Rianti SUCA 2
Gambar Arafah Rianti SUCA 2

Picture Arafah Rianti kontestan SUCA 2
Picture Arafah Rianti kontestan SUCA 2

Foto Terbaru Arafah Rianti Depok SUCA 2
Foto Terbaru Arafah Rianti Depok SUCA 2

Foto Imut Arafah Rianti Depok SUCA 2 Cute
Foto Imut Arafah Rianti Depok SUCA 2 Cute

Foto Cantik Arafah Rianti Depok SUCA 2
Foto Cantik Arafah Rianti Depok SUCA 2

Foto Baru Arafah Rianti SUCA 2 Indosiar Cantik banget
Foto Baru Arafah Rianti SUCA 2 Indosiar Cantik banget

Foto Lucu Arafah Depok SUCA 2 Indosiar
Foto Lucu Arafah Depok SUCA 2 Indosiar

Biodata dan Foto Arafah Rianti Depok SUCA 2 Terbaru dan Terlengkap

Itulah banyak sekali info mengenai Biodata Foto dan Fakta Arafah Rianti Terlengkap, semoga artikel Profil Foto Fakta kali ini dapat bermanfaat buat orang banyak, baiklah hingga disini pertemuan kali ini dan hingga jumpa lagi dengan aku dilain waktu dan dilain artikel. Bye Bye