Latest News

Biodata dan Foto Adjie Pangestu Terlengkap

Adjie Pangestu - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Hutomo di Anugerah Cinta RCTI

Halo halo halo, semuanya... selamat pagi siang sore malam buat kalian semuanya,, di kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata dan foto artis lagi nihh,, dan biodata yang akan saya bagikan yaitu mengenai biodata seorang artis lagi dan artis yang akan saya bahas kali ini yaitu artis yang berjulukan Adjie Pangestu, yeap, saya akan membahas mengenai biodata Adjie Pangestu ini secara lengkap dan tentunya gosip yang saya bagikan ini adala gosip yang akurat alasannya artikel ini saya buat berdasarkan sumber yang terpercaya, jadi kebenarannya tidak diragukan lagi, baiklah silahkan simak ulasan mengenai Biodata Adjie Pangestu Terlengkap berikut ini.

Profil Lengkap Adjie Pangestu

7 Manusia Harimau dan yang paling gres ini ia muncul dalam sinetron Anak Jalanan.

Dalam sinetron 7 Manusia Harimau Adjie Pangestu berperan sebagai Lebai karat, yaitu salah satu insan harimau didesa kumayan, yang juga merupakan ayah dari Karina (Syahnaz Sadiqah) dan juga Gumara (Samuel Zylgwyn).

Dalam sinetron Anak Jalanan Adjie Pangestu berpean sebagai Bang Khobar, yaitu seorang mantan preman yang membuka sebuah bengkel, yang juga merupakan guru Alex (Cemal Faruk).

Ditahun 2016 sekarang ini, Adjie Pangestu kembali muncul dalam sebuah sinetron di RCTI, yaitu sinetron yang berjudul Anugerah Cinta, dalam sinetron Anugerah Cinta ini Adjie Pangestu berperan sebagai orang kaya yang berjulukan Tomo atau Hutomo, Hutomo merupakan suami dari Vina (yang diperankan oleh Ria Probo), disini Hutomo dan Vina telah mempunyai dua orang anak, yaitu Arka (yang diperankan oleh Giorgino Abraham) dan Tiara (yang diperankan oleh Claudia Andhara), Di Anugerah Cinta ini Arka sudah dijodohkan oleh ibunya dengan seorang yang berjulukan Kinta (yang diperankan oleh Angela Gilsha) dan Tiara juga setuju jikalau Arka berpasangan dengan Kinta, namun Arka tidak menyukai Kinta dan malah menyukai Naura (yang diperankan oleh Irish Bella), disini Hutomo tidak terlalu memaksa anaknya dirinya juga menyukai Naura.

Biografi Lengkap Adjie Pangestu

Pada tahun 1999 ia menikahi seseorang yang berjulukan Annisa Trihapsari, dan mempunyai seorang anak yang diberi nama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu, tetapi sayang sekali pernikahannya tidak bertahan lama, pada tahun 2003 ia cerai. dan setelah sendiri beberapa tahun Adjie Pangestu menikah lagi untuk kedua kalinya, tepatnya pada tahun 2007 ia nikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi, tetapi kali inipun pernikahannya tidak bertahan lama, pada tahun 2009 mereka bercerai, tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2009.

Okelah untuk mengentahui gosip mengenai Adjie Pangestu ini secara lebih lengkap lagi silahkan simak biodata lengkapnya dibawah ini :

Foto Adjie Pangestu Terbaru
Foto Adjie Pangestu Terbaru
Nama lahir : Adjie Mindosio Pangestu
Nama Lain : Adjie Pangestu
Tempat Lahir : Semarang
Tanggal Lahir : 21 November 1969
Pekerjaan : Aktor dan Model
Pasangan :
- Annisa Trihapsari (1999-2003, bercerai)
- Nadia Natasha Al Kalifi (2007-2009, bercerai)
Anak : Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu (dengan Annisa Trihapsari)
Twitter : https://twitter.com/adjie_pangestu

Fakta-Fakta Adjie Pangestu Terlengkap

Adjie Pangestu Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Adjie Pangestu Dimana ? Umur Adjie Pangestu Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Adjie Pangestu yang asli ? Berapa Pin BBM Adjie Pangestu yang Real ? Apa ID LINE Adjie Pangestu ? Apa Agama Adjie Pangestu ? Dimana Adjie Pangestu Tinggal ? Alamat Rumah Adjie Pangestu Dimana ? Pertanyaan ibarat ini mungkin pernah terlintas dipikiran, jadi berikut saya bagikan mengenai Fakta-Fakta Adjie Pangestu, mungkin dapat bermanfaat, jadi silahkan disimak.
  1. Nama Lengkap Adjie Pangestu yaitu Adjie Mindosio Pangestu
  2. Adjie Pangestu Lahir di Semarang
  3. Adjie Pangestu lahir pada tanggal 21 November 1969
  4. Istri pertama Adjie Pangestu yaitu Annisa Trihapsari
  5. Istri kedua Adjie Pangestu yaitu Nadia Natasha Al Kalifi
  6. Adjie Pangestu telah bercerai dengan kedua istrinya
  7. Adjie Pangestu mempunyai seorang anak dikala bersama Annisa Trihapsari
  8. ANak Adjie Pangestu berjulukan Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu
  9. Akun Twitter Asli Adjie Pangestu yakni @adjie_pangestu
  10. Akun Instagram Asli Adjie Pangestu yaitu
  11. No HP / No Telp Asli Adjie Pangestu yakni ***
  12. ID Line Adjie Pangestu yaitu **
  13. Pin BBM asli Adjie Pangestu Adalah ***

Foto-Foto Adjie Pangestu Terbaru

dan dibawah ini juga saya bagikan mengenai Foto Terbaru Adjie Pangestu, yang mana foto foto ini saya dapatkan dari banyak sekali sumber diinternet, misalnya saja Foto Adjie Pangestu Dari Instagram, Gambar Adjie Pangestu Dari Twitter, Image Adjie Pangestu dari Google Image, Poto Adjie Pangestu dari Facebook, Dan Photos Adjie Pangestu dari sumber-sumber yang lainnya, pribadi saja buat kalian yang ingin meliahat foto Adjie Pangestu terbaru silahkan lihat foto-fotonya dibawah ini.
 Foto Terbaru Adjie Pangestu
 Foto Terbaru Adjie Pangestu


Foto Adjie Pangestu dengan Anisa Rahma

Foto Adjie Pangestu Pemeran Bang Khobar di Anak Jalanan

Foto Adjie Pangestu Dengan Boy Hamzah


Profil Biografi dan Biodata Adjie Pangestu Terlengkap

Itulah beberapa gosip mengenai Adjie Pangestu yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya, agar artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semuanya. terimakasih telah mau berkunjung dan membaca artikel diblog ini.