Latest News

Biodata dan Foto Ersya Aurelia Terbaru

Ersya Aurelia - Profil, Fakta, Biografi, dan Foto Ersya Aurelia Siffrin Terbaru dan Terlengkap

Diartikel kali ini, aku admin blog Biodata Fakta dan Foto Artis ini akan membahas mengenai seorang artis yang berjulukan Ersya Aurelia, yea, diblog Biodata Fakta dan Foto ini aku akan membagikan semua berita yang aku ketahui perihal Ersya Aurelia, menyerupai mengenai Biodata Ersya Aurelia, Profil Ersya Aurelia, Biografi Ersya Aurelia, Fakta-Fakta Ersya Aurelia, Foto-Foto Ersya Aurelia, dan semua yang berkaitan dengan artis yang berjulukan Ersya Aurelia ini akan aku bagikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari cari berita mengenai Ersya Aurelia ini kalian telah memasuki halaman yang tepat, jadi pribadi saja buat kalian yang ingin mengenal sosok Ersya Aurelia ini silahkan lansung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Ersya Aurelia Terbaru berikut ini.

Biografi Lengkap Ersya Aurelia

Ersya Aurelia merupakan seorang aktris dan model yang lahir di Tangerang pada tanggal 7 Juni 2000, Ersya Aurelia lahir dari kandungan ibu H. Fibriani yang kemudian dirinya diberi nama lengkap Ersya Aurelia Siffrin. yaps Ersya Aurelia Siffin ialah nama lengkapnya dan sekarang ini dirinya terkenal dengan nama Ersya Aurelia saja. Ersya Aurelia ini masih sangat lah muda, diakhir tahun 2016 sekarang ini dirinya gres berusia 16 tahun lebih, jadi memang masih sangat muda. walaupun masih muda, Ersya Aurelia telah banyak berprestasi, beberapa prestasi yang telah diraih oleh Ersya Aurelia sampai sekarang ini yaitu Juara 3 di Pemilihan Model Bintang Televisi 2009, Juara 1 di Fresh boys and Girls 2009, Juara 1 Pemilihan Bintang Film Indonesia 2009, dll.

Sinetron terbaru yang diperankan oleh Ersya Aurelia ditahun 2016 sekarang ini yaitu sebuah sinetron yang tayang di SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Gerhana Bulan Merah, yaps, Ersya Aurelia ikut berakting dalam sinetron yang dibintangi oleh Yusuf Mahardika ini, yang mana dalam sinetron ini Ersya Aurelia berperan sebagai salah satu tokoh yang berjulukan Bunga, tentu hal ini membuat nama Ersya Aurelia ini menjadi semakin dikenal oleh orang banyak, alasannya ialah ratting dari sinetron Gerhana Bulan Merah ini juga tidak terlalu buruk.

Profil Biodata dan Biografi Ersya Aurelia

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari berita mengenai Ersya Aurelia ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan artis yang berjulukan Ersya Aurelia ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini aku akan menunjukkan berita mengenai Biodata Ersya Aurelia Terlengkap, tentunya berita ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke pribadi saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Ersya Aurelia ini silahkan pribadi saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Ersya Aurelia

Nama Lengkap : Ersya Aurelia Siffrin
Nama Lain : Ersya Aurelia
Tempat Lahir : Tangerang
Tanggal Lahir : 7 Juni 2000
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : -

Sinetron Ersya Aurelia

  • Sinetron Cinta Fitri 3
  • Sinetron Cinta Fitri 5
  • Sinetron Kepompong

Iklan Ersya Aurelia

  • Sepatu Carville
  • Sepatu Fladeo Kids
  • Cat Tembok Dulux ICI
  • Kecap " ABC Dapur Perduli "

FTV Ersya Aurelia

  • KALA terpengaruhi CINTA

Prestasi Ersya Aurelia

  • Juara III Pemilihan Model Bintang Televisi 2009 (by YOUNG'S Management)
  • Juara I Fresh boys and Girls 2009 (by BENTUK Management)
  • Juara I Pemilihan Bintang Film Indonesia 2009 ( by AIS Production )

Fakta-Fakta Ersya Aurelia Terlengkap

Diatas telah aku berikan berita mengenai Biodata Ersya Aurelia Terlengkap, namun alasannya ialah berita Biodata yang aku berikan diatas hanya sedikit saja pastinya banyak dari kalian yang bertanya tanya menyerupai ini, Ersya Aurelia Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Ersya Aurelia Dimana ? Umur Ersya Aurelia Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Ersya Aurelia yang asli ? Berapa Pin BBM Ersya Aurelia yang Real ? Apa ID LINE Ersya Aurelia ? Apa Agama Ersya Aurelia ? Dimana Ersya Aurelia Tinggal ? Alamat Rumah Ersya Aurelia Dimana ? Siapa Kekasih / Pacar Ersya Aurelia ? Berapa Tinggi Badan Ersya Aurelia ? dan banyak sekali pertanyaan yang lainnya, jadi disini aku akan menunjukkan Fakta-Fakta Ersya Aurelia Terlengkap, yang tentunya dengan ini kalian dapat menemukan sedikit berita pelengkap mengenai Ersya Aurelia ini, jadi pribadi saja silahkan disimak Fakta Lengkap Ersya Aurelia berikut ini.
  1. Nama asli Ersya Aurelia yaitu Ersya Aurelia Siffrin
  2. Ersya Aurelia Siffrin terkenal dengan nama Ersya Aurelia
  3. Ersya Aurelia lahir di Tangerang
  4. Ersya Aurelia lahir pada tanggal 7 Juni 2000
  5. Sekarang ini (2016) Ersya Aurelia telah berumur kurang lebih 16 tahun
  6. Alamat Ersya Aurelia yaitu BSD - Tangerang
  7. Ersya Aurelia bersekolah di DIS (Deutsche Internationale Schule) - BSD Tangerang
  8. Hobi Ersya Aurelia yaitu Akting, Bernyanyi, Shopping dan Bermain
  9. Nama ibu Ersya Aurelia yaitu H Fibrianti
  10. Ibu Ersya Aurelia berkerja sebagai Marketing Manager
  11. Motto Ersya Aurelia yaitu "Never Stop Praying and.. Try To Do Anything Better Then Yesterday"
  12. Akun Twitter Asli Ersya Aurelia ialah @ersya_aurelia http://www.twitter.com/ersya_aurelia
  13. Akun Instagram Asli Ersya Aurelia yaitu @ersyaurelia https://www.instagram.com/ersyaurelia
  14. No HP / No Telp Asli Ersya Aurelia ialah ***
  15. Akun ask.fm Ersya Aurelia yaitu http://ask.fm/ersyaaurelia
  16. ID Line Ersya Aurelia yaitu **
  17. Pin BBM asli Ersya Aurelia Adalah ****

Foto-Foto Ersya Aurelia Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Ersya Aurelia yang telah aku berikan diatas, biar artikel ini menjadi semakin lengkap disini aku juga bagikan Koleksi Foto Ersya Aurelia Terbaru, yang mana foto-foto yang aku berikan disini aku dapatkan dari banyak sekali sumber diinternet, menyerupai Foto Ersya Aurelia Dari Instagram, Gambar Ersya Aurelia Dari Twitter, Image Ersya Aurelia dari Google Image, Poto Ersya Aurelia dari Facebook, Dan Photos Ersya Aurelia banyak sekali sumber yang lainnya. Makara disini aku akan menunjukkan banyak sekali foto Ersya Aurelia terbaru, dan semoga disini kalian juga dapat menemukan foto Ersya Aurelia yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Ersya Aurelia Waktu Kecil, Foto Ersya Aurelia Terbaru 2016, Foto Ersya Aurelia Tanpa Make Up, Photo Ersya Aurelia sebelum terkenal, Foto Ersya Aurelia Ketika masih muda, atau foto-foto Ersya Aurelia yang lainnya. Oke pribadi saja buat kalian yang ingin melihat wajah Cantik Ersya Aurelia ini silahkan pribadi saja menuju ke Kumpulan Foto Ersya Aurelia Terbaru berikut ini.

Foto Ersya Aurelia Terbaru 2016
Foto Ersya Aurelia Terbaru 2016

Foto Ersya Aurelia Paling Baru
Foto Ersya Aurelia Paling Baru

Foto Selfie Ersya Aurelia Terbaru
Foto Selfie Ersya Aurelia Terbaru

Foto Cantik Ersya Aurelia Terbaru ketika ini
Foto Cantik Ersya Aurelia Terbaru ketika ini

Foto Keren Ersya Aurelia
Foto Keren Ersya Aurelia

Foto Ersya Aurelia Selfie Terbaru
Foto Ersya Aurelia Selfie Terbaru

Photo Selfie Terbaru Ersya Aurelia
Photo Selfie Terbaru Ersya Aurelia

Gambar Terbaru Ersya Aurelia ketika ini
Gambar Terbaru Ersya Aurelia ketika ini

Foto Cantik dan Imut Ersya Aurelia Terbaru
Foto Cantik dan Imut Ersya Aurelia Terbaru

Foto Cute Imut Ersya Aurelia Paling Baru
Foto Cute Imut Ersya Aurelia Paling Baru

Biodata dan Foto Ersya Aurelia Terbaru dan Terlengkap

Itulah banyak sekali berita mengenai Ersya Aurelia yang dapat aku berikan kepada kalian semuanya, semua berita yang aku ketahui perihal Ersya Aurelia ini telah aku tulis semuanya diatas, mulai dari Profil Ersya Aurelia, Biografi Ersya Aurelia, Biodata Ersya Aurelia, Fakta-Fakta Ersya Aurelia, Foto-Foto Ersya Aurelia, dan semua berita mengenai Ersya Aurelia yang aku ketahui telah aku berikan semuanya, jadi cukup samapai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Ersya Aurelia Terbaru kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya, dan terimakasih telah mau berkunjung ke blog Biodata dan Foto artis ini.